Begini Reaksi Fans soal Kabar Putus Kontrak Bella Hadid dengan Dior dan Michael Kors

Minggu, 23 Mei 2021 - 17:24 WIB
loading...
Begini Reaksi Fans soal Kabar Putus Kontrak Bella Hadid dengan Dior dan Michael Kors
Bella Hadid. Foto/Daily Dot
A A A
JAKARTA - Supermodel Bella Hadid kembali menjadi sorotan setelah adanya kabar pemutusan kontrak kerja dengan dua label fashion mewah, Dior dan Michael Kors. Hal itu dipicu oleh aksi Bella mendukung Palestina.

Melansir Daily Dot, kabar tersebut berembus setelah akun TikTok yang belum terverifikasi mengumbar kabar bahwa Bella telah diputus kontrak oleh rumah mode Dior. Rumor soal Dior ini muncul setelah sebuah cuitan dengan 39 ribu retweet menyatakan bahwa Bella “dibungkam, kesepakatan mereknya diambil termasuk Dior dan alamat keluarganya dipublish”.

Baca Juga: Boy William Sindir Orang yang Suka Pamer Jet Pribadi, Maia Estianty Langsung Bereaksi

Ada pula rumor yang menyatakan bahwa poster Bella diturunkan dari toko Michael Kors. Kejadian ini dianggap sebagai bukti bahwa Bella diputus kontrak oleh Michael Kors. Rumor yang belum terverifikasi itu sudah memicu banyak tweet viral yang marah kepada dua label fashion tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu Bella turun ke jalan dalam demonstrasi di Brooklyn, New York, untuk membela Palestina. Ia ikut aksi unjuk rasa pembebasan Palestina yang baru-baru ini kembali diserang Israel.

Hal itu lantas menuai kritik dari Israel. Fans Bella merasa sangat khawatir terhadap berita yang beredar. Fans juga kecewa dengan Dior dan Michael Kors jika memang hal tersebut benar-benar terjadi.

Para fans sangat antusias menunjukkan kepeduliannya untuk mendukung Bella. Sebab, saudara kandung Gigi Hadid ini merupakan keturuanan Palestina dari sang ayah. Notifikasi komentar di akun Instagram Bella yang menunjukkan dukungan terhadap Palestina entah mengapa dinonaktifkan.

Baca Juga: Dagu Ria Ricis Makin Lancip, Netizen Auto Mikir Oplas

Sampai sekarang belum ada bukti yang menunjukkan kalau Dior ataupun Michael Kors telah mengakhiri hubungan kerja sama dengan Bella yang menjadi model mereka. Di akun Instagram resmi Dior dan Michael Kors masih terpampang iklan yang menampilkan Bella. Di akun Instagram Bella juga tidak ada pernyataan tentang pemutusan kontrak kerja.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1730 seconds (11.97#12.26)