Perawatan Mewah ala Sultan, Raffi Ahmad Suntik Kromosom Seharga Rp90 Juta!

Minggu, 23 Mei 2021 - 19:35 WIB
loading...
Perawatan Mewah ala Sultan, Raffi Ahmad Suntik Kromosom Seharga Rp90 Juta!
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tak hanya perempuan yang punya hobi melakukan perawatan kulit. Pria pun kini menggemarinya. Salah satunya adalah artis Raffi Ahmad . Ia baru saja melakukan perawatan kecantikan suntik kromosom di klinik milik sahabatnya, Shandy Purnamasari.

Perawatan kecantikan suntik kromosom yang dilakukan Raffi tersebut dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. Hal itu diketahui dari video yang diunggah suami Nagita Slavina di kanal YouTube-nya.

“Sekarang aku mau disuntik kromosom,” kata Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (23/5/2021).

Tak hanya sendiri, beberapa anggota timnya juga ikut disuntik kromosom, salah satunya Dimas Ramadhan, kembaran Raffi. Sayangnya, Nagita Slavina tak bisa ikut melakukan perawatan ini karena sedang hamil muda.

Baca Juga : Nagita Slavina Tampil Paripurna saat Nonton RANS Cilegon Berlatih, Netizen : Cantik Enggak Ada Lawan

“Ini seharga motor,” ujar Raffi. “Hah? Berapa harganya?” tanya Nagita yang ikut mendampingi Raffi. “Rp15 juta sampai Rp20 juta? Sekali diinfus Rp20 juta,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu dengan nada terkejut.

“Ini berarti motor matic terbaik masuk ke tubuh kita,” kata Raffi Ahmad semangat.

Menurut penjelasan pihak klinik, Raffi menjalani perawatan infus kromosom yang berisi multivitamin dan ekstrak tanaman. Tujuan perawatan ini adalah untuk mencerahkan.

“Bagusnya, disuntiknya 1 minggu sekali, nanti kalau sudah 5-10 kali dia bisa bertahan hingga 8 bulan, tanpa harus infus lagi,” ujarnya.

“Mantap gaes, kromosom! Seharga motor matic terbaik di Indonesia masuk ke badanku,” kata Raffi.

Baca Juga : Raffi Ahmad Berubah Romantis sejak Istri Hamil, Nagita Slavina: Gue Bingung Kalau Dia Begitu

Sementara itu, Shandy menjelaskan, harga Rp15-Rp20 juta tersebut adalah biaya untuk satu kali suntik. “Berarti seharga satu mobil,” ujar Raffi. “Ya Allah,” kata Dimas yang berada di hadapannya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)