Jessie Zhesa Tampil Wah di Video Musik Pawang buaya

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:09 WIB
loading...
Jessie Zhesa Tampil Wah di Video Musik Pawang buaya
Penyanyi dangdut Jessie Zhesa tampak menonjolkan gaya hidup glamor dengan barang-barang branded yang dikenakan dalam video musik Pawang Buaya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut asal Manado, Jessie Zhesa meluncurkan single ketiganya berjudul Pawang Buaya. Jessie merilis lagu yang dikemas ala remix elektronik dangdut itu bersama label Seven Stars Records.

Baca juga: Berbagai Gaya Busana Nissa Sabyan yang Banyak Diikuti Remaja Putri

Jessie menuturkan bahwa lagu Pawang Buaya kali pertama lahir dari obrolan santai dengan CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni. Kebetulan kala itu turun hujan deras, maka mereka pun membicarakan tentang pawang hujan. Berkat obrolan tersebut, tercetuslah ide membuat lagu Pawang Buaya.

Riccardo Mazzoni memiliki keyakinan yang tinggi bahwa Pawang Buaya sangat cocok didendangkan Jessie Zhesa. "Dia cantik, penampilannya sempurna dan memiliki ciri vokal yang sesuai dengan lagu ini," ungkap pria asal Italia itu melalui keterangan persnya, Minggu (23/5).

Menariknya, Jessie membutuhkan treatment khusus dalam penggarapan video musik Pawang Buaya. Selain meningkatkan olah vokal, Jessie juga diminta melatih koreografi agar lebih sempurna. Agar mencapai hal tersebut, Jessie sempat kursus vokal dan berlatih koreografi dengan instruktur spesial koreografer RNB dan hip hop.

"Saya mempersiapkan klip ini selama lebih dari satu bulan dan saya berharap banyak yang menyukainya," kata Jessie.



Jessie tampak menonjolkan gaya hidup glamor dengan barang-barang branded yang dikenakan dalam video musik tersebut. "Konsep video klipnya menampilkan wanita cantik dengan penampilan wah. Pihak label memanggil penata rias dan penata rambut terbaik. Tapi tas Balenciaga itu milikku dan juga beberapa gaun itu," kata Jessie.

Dalam kehidupannya, Jessie mengakui kalau dirinya sangat menyukai mode. Dia mengikuti perkembangan mode dan selalu ingin mendapatkan koleksi terbaik. "Merek Haute Couture saya suka. Favorit saya, Fendi, saya suka Fendi dan saya suka Louis Vouitton," terangnya.

Sementara itu, Pawang Buaya merupakan lagu yang bercerita tentang seorang pria yang suka gonta-ganti pasangan. Namun, akhirnya kena batunya bertemu dengan wanita yang tidak mudah luluh dengan bujuk rayuan.

"Pesan saya untuk semua wanita di luar sana, jangan biarkan siapa pun mencemari Anda atau merendahkan Anda, tunjukkan pada mereka apa yang kamu dapatkan," ucap Jessie.

Baca juga: Berguna di Masa Pandemi, Ini Minuman yang Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh

Pada akhirnya, Jessie memiliki harapan jika lagu Pawang Buaya bisa mewarnai jagat musik remix elektronik dangdut Tanah Air dan disukai banyak orang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)