Beautiful! Gaya Kasual BCL Tenteng Tas LV Terbaru seharga Rp73 Juta

Senin, 24 Mei 2021 - 04:55 WIB
loading...
Beautiful! Gaya Kasual BCL Tenteng Tas LV Terbaru seharga Rp73 Juta
Bunga Citra Lestari. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat mengenakan tas terbaru dari Louis Vuitton. Tas bernama LV Capucines itu terinspirasi dari karakter perempuan.

Di akun Instagramnya, BCL menampilkan potret dirinya mengenakan LV Capucines . Tas bernilai lebih dari Rp73 juta itu dipadukan dengan Ribbed Detail Denim Bomber Jacket yang juga keluaran LV yang harganya sekitar Rp58 juta.



“It’s a beautiful day #LVCapucines #LouisVuitton,” tulis BCL, seperti dikutip Senin (24/5).

Beautiful! Gaya Kasual BCL Tenteng Tas LV Terbaru seharga Rp73 Juta


Melansir situs resmi Louis Vuitton, sang Direktur Kreatif Nicholas Ghesquiere menyatakan, sangat tahu karakter perempuan yang memakai tas Louis Vuitton seutuhnya. Menurut dia, perempuan begitu mencintai tas sampai pada titik seakan memiliki hubungan khusus layaknya pasangan suami isteri yang tidak dapat dipisahkan.

Itulah yang menjadi latar belakang Ghesquiere mengangkat gagasan ini menjadi cerita di kampanye terbaru LV Capucines. Sosok BCL yang berkelas, feminin, dan sensual menyatu dengan karakter LV Capucines nan tegas, elegan, serta modern.

Tas LV Capucines terbuat dari kulit taurillon dengan hardware warna emas yang terlihat mewah. Tas ini rupanya juga dipakai BCL saat menghabiskan hari Minggu bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. BCL tampak kasual karena memadukan tas ini dengan tank top warna hijau, baggy jeans, serta sepatu snekaer klasik bertali warna hitam.



Tas LV Capucines, menurut Ghesquiere, merepresentasikan karakter French savoir-faire seutuhnya. Satu kata, yakni sempurna, untuk menggambarkan ide Ghesquiere yang telah menjadi realita tersebut.

Selain putih, tas ini juga hadir dalam pilihan warna hijau, krem, pink, serta bahan sequin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)