Borong Penghargaan, Penampilan Serba Hitam BTS di Billboard Music Awards Mencuri Perhatian

Senin, 24 Mei 2021 - 09:47 WIB
loading...
Borong Penghargaan, Penampilan Serba Hitam BTS di Billboard Music Awards Mencuri Perhatian
Penampilan Classy BTS di Billboard Music Awards 2021. Foto/Elle.com
A A A
JAKARTA - BTS kembali menorehkan prestasinya di kancah musik dunia. Grup musik Korea Selatan BTS kembali membawa prestasi yang membanggakan. Di ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2021 , grup yang beranggotakan V, Jung-kook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope ini berhasil memborong trofi kemenangan.

Tak tanggung-tanggung, ada empat kemenangan yang diborong para member BTS. Di antaranya Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk single mereka, ‘Dynamite’.

Tak hanya kemenangan yang disorot dari para member BTS, tetapi juga penampilan mereka. Di ajang Billboard Music Awards tahun ini, mereka kompak tampil classy dan glamor dalam balutan setelan serba hitam yang keren.

Baca Juga : BTS Sabet 5 Kali Berturut-turut Trofi Top Social Artist dalam Billboard Music Awards 2021

Meski bergaya serba hitam, namun para member mempunyai ciri tersendiri. Seperti penampilan V atau Kim Tae-hyung yang mencolok dengan sheer top hitam dipadukan bersama blazer berwarna serasi.

Kemudian ada RM yang tampil tegas mengenakan setelan jas hitam sehingga membuatnya terlihat classic dan glamor sekaligus. Lalu ada Jin yang mengenakan blazer hitam dengan detil garis putih memanjang di bagian kerah dan ujung lengannya.

Baca Juga : Yuk Intip Outfit Tujuh Anggota BTS di Video Musik Butter

Selain memborong penghargaan, BTS juga membawakan lagu terbaru mereka ‘Butter’ secara live untuk pertama kalinya. Single itu merupakan kaya terbaru BTS yang baru saja dirilis pada Jumat, 21 Mei 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)