Nathalie Holscher Ngidam Jeep Rp7,6 Miliar, Sule: Mending Uangnya Ditabung

Senin, 24 Mei 2021 - 11:21 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ngidam Jeep Rp7,6 Miliar, Sule: Mending Uangnya Ditabung
Sule dan Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher saat ini tengah mengandung buah cintanya bersama Sule. Setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu, wanita 28 tahun tersebut kini kembali diberi kepercayaan untuk hamil.

Saat dalam keadaan hamil, seorang wanita memang kerap mengalami ngidam . Termasuk Nathalie, yang mengaku menginginkan mobil jeep bermerek Mercedes Benz yang harganya mencapai Rp7,6 miliar.



Dalam video di kanal YouTube milik Sule Family, awalnya Nathalie dan Sule terlibat obrolan terkait renovasi dapur. Tapi, Sule kemudian menanyakan mobil Mercy yang diinginkan oleh istrinya.

"Berarti Mercy nggak perlu ya?" tanya Sule.

"Itu cuma wacana aja, selewat aja, iseng," jawab Nathalie yang membuat suaminya lega.

Sule mengaku sempat mempercayai bahwa istrinya benar-benar menginginkan mobil tersebut. Bahkan Sule menyebut, sudah menanyakan harga mobil itu kepada sahabatnya, Andre Taulany.

Mengetahui harga mobil tersebut mahal, ayah Rizky Febian ini langsung berpikiran untuk menjual mobil Mustang miliknya demi menuruti ngidam sang istri. Sebab, ia merasa bahwa sebagai laki-laki dirinya harus bertanggung jawab atas istri dan anaknya, termasuk mengabulkan permintaan saat ngidam.

"Emang kamu mau beli tadinya?" tanya Nathalie.

"Ya usahalah (beliin). Kalau memang itu ngidam bawaan bayi, walaupun itu harganya mahal kan materi nggak ada ukuran. Tapi, keinginan dan tanggung jawab laki-laki itu ukuran. Paham?" kata Sule.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)