Rumah Teka-Teki GTV Ajarkan Kita Indahnya Berbagi

Senin, 24 Mei 2021 - 12:37 WIB
loading...
Rumah Teka-Teki GTV Ajarkan Kita Indahnya Berbagi
Dibantu Tza Tza Utari, Baim Wong siap bagi-bagi rezeki di Rumah Teka-Teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baim Wong di Rumah Teka-Teki GTV tidak hanya membuat para pemirsa belajar indahnya berbagi kepada mereka yang membutuhkan, pemirsa di rumah dibuat tertawa dengan tingkah lucunya. Dan hari ini, dirinya akan dibantu artis perempuan keturunan Jamaika yaitu Zsa Zsa Utari. Zsa Zsa mengatakan dirinya senang untuk berbagi, “suka banget bos, karena suka liat orang senang. ” Saya seneng banget nih kalau bagi-bagi uang,” ungkap Zsa Zsa dengan gembira.

Memasuki minggu kedua tayangan program Rumah Teka-Teki GTV mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Dalam tayangan setiap episodenya kita bisa melihat momen yang menginspirasi. Misalnya ketika target gagal menjawab, target tidak akan mendapatkan tambahan waktu atau clue tambahan dari Baim Wong.Namun walaupun gagal, Baim tetap memberi rezeki untuk membantu target mengatasi permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Baca Juga : Nabung 4 Bulan, Rizky Billar Ingin Nambah Koleksi Mobil Sport

Penasaran kan bagaimana kisah Bosqur Baim dengan Zsa Zsa Utari dalam mencari target hari ini?kira-kira hari berapa banyak target yang berhasil emndapatkan hadiah uang dari bos Baim? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)