Zack Snyder Hadirkan Adegan Cerdik dalam Film Zombi Army of The Dead

Senin, 24 Mei 2021 - 13:13 WIB
loading...
Zack Snyder Hadirkan Adegan Cerdik dalam Film Zombi Army of The Dead
Foto/Rogerebert.com
A A A
JAKARTA - Film Army of The Dead telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Terlebih film ini merupakan hasil garapan sutradara Zack Snyder yang sukses dengan film zombinya, Dawn of the Dead, pada 2004.

Melansir laman Rogerebert, Senin (24/5), Penulis dan Presiden Asosiasi Kritikus Film Chicago Brian Tallerico mengungkapkan, Army of The Dead menjanjikan apa yang dibutuhkan penggemar Snyder. Awalnya film dibuka dengan adegan yang cerdik, melibatkan tranportasi militer yang bertabrakan dengan sepasang pengantin baru yang merayakan pernikahan mereka saat berkendara di jalan raya.



Kemudian beberapa tentara yang selamat dari kecelakaan tersebut berubah menjadi mayat hidup alias zombi. Wabah zombi kemudian meluluhlantahkan Kota Las Vegas. Penonton akan disuguhkan dengan adegan zombi yang mengubah lantai kasino menjadi taman bermain mereka.

Tak hanya sampai di situ, penonton juga akan disuguhkan penampilan apik para pemain utama yakni Scott Ward (Dave Bautista), Maria Cruz (Ana de la Reguera), dan Vanderohe (Omari Hardwick). Ward merupakan tentara pembasmi zombi yang memilih berjualan burger. Kini dirinya bersama tim harus bertarung kembali dengan zombi.

Meskipun panjangnya luar biasa, Brian mengungkapkan Army of the Dead merupakan film cukup ramping yang secara efektif memadukan genre pencurian dengan zombi. Namun, Brian menyayangkan kurangnya kreativitas dalam cerita untuk diimbangi dengan karakter yang lebih menarik.

"Misalnya, Ward adalah seorang ayah, koki, dan tentara, hanya itu yang diketahui orang tentangnya. Bautista, seorang aktor kharismatik dan diremehkan, berjuang untuk membuatnya merasa tiga dimensi, tetapi dia lebih baik daripada De la Reguera atau Hardwick, keduanya hampir tidak memiliki karakter sama sekali," kata Brian.



Tak hanya itu, dia juga menilai Snyder tampak bermain-main dengan tema politik dan topik tanpa banyak bicara tentangnya.

Untuk diketahui, Army of The Dead tayang di paltform Netflix pada 22 Mei 2021. Film ini menampilkan beberapa pemain ternama yakni Dave Bautista, Huma Qureshi, Tig Notaro, dan Ella Purnell.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)