Ramaikan Tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN, Netizen: Semoga Enggak Keguguran

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:45 WIB
loading...
Ramaikan Tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN, Netizen: Semoga Enggak Keguguran
Banyak dari netizen yang khawatir dengan kondisi kandungan Andin, bahkan tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN menggema di Twitter. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI telah menayangkan teaser sinteron Ikatan Cinta untuk malam ini, Selasa (25/5). Dalam cuplikan tersebut dikisahkan Andin (Amanda Manopo) merasa bingung lantaran makam anaknya, Nindy kosong.

Baca juga: Siapa Saja Bisa Ikut Show Me Your Voice dan Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Tak ingin membuat istrinya khawatir, Aldebaran (Arya Saloka) pun mengantar istrinya untuk pergi ke mobil. Namun Andin justru terjatuh saat berjalan.

Wajah Andin pun terlihat sangat kesakitan karena terjatuh. Di sisi lain Mirna (Chika Waode) pun merasa janggal lantaran makam tersebut kosong.

Cuplikan tersebut ternyata membuat heboh netizen. Banyak dari mereka yang khawatir dengan kondisi kandungan Andin. Bahkan tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN menggema di Twitter.

"Positif thinking semoga enggak keguguran, hey pengen banget lihat Aladin brojol dari perut #IkatanCinta #ANDINHARUSHAMIL9BULAN," tulis netizen.

"MNC denger ya, Andin itu bayi "SUPER MAHAL dan SUPER RIBET" mau ngadon aja haru melewati lembah, mendaki gunung, terjatuh ke dasar jurang dulu, terus naik lagi keatas, menjinakkan predator, masuk saung, baru bisa ngadon. Pokoknya trah Alfahri harus nambah #ANDINHARUSHAMIL9BULAN," kata yang lain.

Baca juga: Nawang dengan Putri Diupayakan Menjauh oleh Lisa, Apa yang Terjadi?

"Ngilu gue ngeliatnya, pokoknya bayi Aladin harus baik-baik aja, sehat walafiat, aman sentosa#ANDINHARUSHAMIL9BULAN #IkatanCinta," imbuh netizen lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)