Alvin Faiz: Menikah Itu Bukan Soal Tua atau Muda, tapi Soal Siap dan Tidak

Selasa, 25 Mei 2021 - 16:39 WIB
loading...
Alvin Faiz: Menikah Itu Bukan Soal Tua atau Muda, tapi Soal Siap dan Tidak
Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk menikah muda pada 2016. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk menikah muda pada 2016. Menurut Alvin, menikah itu baik, bukan perkara tua atau muda tetapi tentang kesiapan.

Baca juga: Diserbu Berbagai Pertanyaan Netizen Soal Gugatan Cerai, Begini Jawaban Alvin Faiz

Namun, setelah hampir 5 tahun menikah, Larissa menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong. Baik Alvin maupun Larrisa masih menyembunyikan penyebab keretakan pernikahan mereka.

Melalui akun Instagramnya, Alvin mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen. Dari pertanyaan-pertanyaan yang ada, terselip pertanyaan, apakah menikah muda kalau sudah siap itu worth it atau tidak.

"Menikah itu bukan soal tua atau muda, tapi soal siap dan tidak siap," jawab Alvin seperti dikutip Selasa (25/5).

"Kalo belum siap ya jangan dipaksa, jadi ga selamanya menikah muda itu baik. Semua orang punya jalan dan ujiannya masing," lanjutnya.

Banyak pertanyaan yang diberikan netizen kepada pria 22 tahun tersebut. Di antaranya, kalau boleh mengulang waktu apakah Alvin memilih menikah muda atau lebih memilih nikah di umur yang sudah lebih dewasa.

Baca juga: Nagita Slavina Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Calon Adik Rafathar

"Saya selalu percaya apapun yang terjadi itu pasti sudah jalan Allah, selalu prasangka baik sama Allah pasti semua ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil untuk ke depannya, jadi tidak menyesal sama sekali," jawab Alvin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)