Jessica Iskandar Kirim Pesan pada Netizen Julid: Kalian Hanya Menyakiti

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:09 WIB
loading...
Jessica Iskandar Kirim Pesan pada Netizen Julid: Kalian Hanya Menyakiti
Jessica Iskandar. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar dibuat geram dengan tingkah laku netizen di kolom komentar Instagram pribadinya. Terlebih mereka kerap menyinggung gaya berpakaian hingga agamanya.

Tak hanya sampai di situ, ibu satu anak tersebut juga tampaknya kesal lantaran beberapa dari mereka berdalih mengingatkan.



"Asal kamu tau aja netizen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok 'mengingatkan'," tulis Jessica di Instagram, seperti dikutip Selasa (25/5).

"'Siapa suruh jadi artis’, ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain," tambahnya.

Jessica kemudian mengingatkan netizen bahwa dengan komentar semacam itu hidupnya tidak akan berubah, begitu juga masa lalunya. Di sisi lain, justru hal tersebut hanya akan menyakiti hatinya.

Kini Jessica menganggap para netizen sebagai pelatih kesabaran dalam hidupnya. "Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!" tutupnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru memberikan semangat dan dukungan untuk mantan kekasih Richard Kyle itu.



"Semangat jes, fokuslah sama penghidupanmu, berjuang untuk kebahagiaanmu. Mengurus hal yang bermanfaat buang jauh hal-hal negatif," tulis netizen.

"Setuju yang penting kita melakukan yang terbaik buat diri kita keluarga dan orang-orang disekeliling kita baik yang suka dan tidak suka. Tetap semangat ya mba balas semua dengan kebaikan juga. GBU," sahut yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)