Lulus TK dengan Predikat Most Excellence, Gempi Bikin Bangga Gading-Gisel

Selasa, 25 Mei 2021 - 22:09 WIB
loading...
Lulus TK dengan Predikat Most Excellence, Gempi Bikin Bangga Gading-Gisel
Gading dan Gisel bersama buah hati mereka, Gempi. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia , Gempi, baru saja menuntaskan pendidikannya di tingkat Taman Kanak-Kanak (TK). Tak sekedar lulus, gadis cilik itu juga meraih predikat Most Excellence alias Siswa Terbaik.

Prestasi akademik Gempi ini tentu membuat Gading sangat bangga. Kebanggaan itu pun ia perlihatkan lewat unggahan di media sosial.



"Kebanggaan dan kesayangan papa sama mama... selamat Gempi sayang udah lulus Kindergartennya dengan mendapat award most “EXCELLENCE” hihi well deserved empiiii," tulis Gading di Instagramnya, Selasa (25/5).

"Ya ampun nakkk mau masuk SD hihihi cepet banget siiihh, makin pinter makin hebat anakku sayang...," lanjutnya.

Lulus TK dengan Predikat Most Excellence, Gempi Bikin Bangga Gading-Gisel


Pada momen wisuda Gempi, Gading dan Gisel kompak hadir sebagai orangtua. Layaknya pasangan yang masih bersatu, Gading tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gisel atas didikannya terhadap Gempi. Juga guru, sekolah, dan orang-orang yang telah mengasah serta mendukung Gempi hingga tumbuh menjadi gadis cilik yang cerdas.

"Thank u for mama @gisel_la , all gempi’s friends, teachers, @sampoerna.academy, mba @almasitha_ yang udah bantu gempi meraih ini semuaaa... So proud of u baby," kata Gading.

Unggahan Gading ini langsung menarik perhatian warganet. Dalam waktu singkat, postingan tersebut sudah diberi lebih dari 236 ribu tanda like. Warganet pun ikut bangga atas pencapaian serta keimutan Gempi saat mengenakan toga, dengan meninggalkan komentar yang positif.

"Gemesss amaaattt," komentar Anya Geraldine.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)