Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:01 WIB
loading...
Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai
Banyak netizen mencibir Rachel Vennya karena perempuan ini dianggap meninggalkan 2 anaknya di Indonesia semata-mata hanya demi kesenangan dirinya sendiri. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya tengah asyik berlibur ke Dubai. Beberapa info mengatakan bahwa kepergiannya itu ditemani pacar barunya, Salim Nauderer.

Baca juga: Anya Geraldine Unggah Foto di Tempat Tidur, Netizen Salah Fokus

Di sisi lain, banyak netizen mencibir Rachel Vennya karena perempuan ini dianggap meninggalkan 2 anaknya di Indonesia semata-mata hanya demi kesenangan dirinya sendiri. Ya, janda Niko Al Hakim tersebut tak memboyong serta anak-anaknya ke Dubai.

"Orang mau pacaran masa bawa anak," celetuk @icariska**. Lalu, netizen lain @melvad*** berkomentar, "Buna lagi ngasuh bayi gede, ya?"

"Ya kali orang pacaran disuru bawa 2 anak. Enak kalau cowoknya tipe dekat banget sama anak-anak, nah yang cowok kelihatan masih kaku sama anak-anak, yang ada malah ribet," sahut warganet dengan akun @hasan_se***.

Terlepas dari itu, Rachel Vennya tak ragu untuk memperlihatkan potret liburannya di Dubai. Ya, mulai dari hangout ke pusat kota hingga gurun pasir. So, berikut beberapa potret liburannya:

1. Senyum memejamkan mata

Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai


Pose ini entah mengapa dibagikan Vennya atau yang kerap disapa Buna tersebut. Daia terlihat memejamkan mata tapi bibirnya senyum merekah. Mungkin menggambarkan suasana hatinya, kali, ya.

Di foto ini, Rachel Vennya mengenakan kemben coklat dipadukan dengan jaket warna senada dan trousers ungu tua yang terlihat berbahan velvet. Rambut hitamnya dia biarkan terurai dan riasan wajah tampak simple sekali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)