Biar Tuntas, Jennifer Dunn Desak Umi Pipik Sebut Siapa Istri Ketiga Mendiang Uje

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:27 WIB
loading...
Biar Tuntas, Jennifer Dunn Desak Umi Pipik Sebut Siapa Istri Ketiga Mendiang Uje
Aktris Jennifer Dunn meminta Umi Pipik mengungkap sosok istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje yang belakangan menimbulkan polemik. / Foto: YouTube MD Entertainment
A A A
JAKARTA - Aktris Jennifer Dunn meminta Umi Pipik mengungkap sosok istri ketiga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje yang belakangan menimbulkan polemik.

Baca juga: Umi Pipik Ungkap Poligami Mendiang Suami, Begini Respons Sahabat Uje

"Jadi biar tuntas," ujar kuasa hukum Jennifer Dunn , Firman Chandra saat dihubungi baru-baru ini.

Bagi Firman, Umi Pipik harus segera menghentikan polemik yang timbul akibat perkataannya.

"Karena kan sudah merembet ke mana-mana nih, termasuk ke klien kami," kata dia.

Firman Chandra secara pribadi juga menyayangkan sikap Umi Pipik yang menyinggung dugaan poligami mendiang Uje. Mengingat sang pendakwah kini sudah tiada.

"Sebenarnya itu enggak patut. Saran saya, Umi Pipik coba mengikhlaskan. Yang lalu biar lah berlalu, karena bagaimana pun sudah almarhum kan. Tinggal berdoa supaya khusnul khotimah," tuturnya.

"Apa ini tidak berdampak pada anak-anaknya? Karena ini aib kan. Kalau anaknya kuat mental aman, kalau enggak gimana? Nanti dibully di sekolah atau di pergaulan kan gimana," imbuh Firman Chandra.

Isu poligami mendiang Uje beredar setelah Umi Pipik menyinggung hal tersebut di konten Youtube Venna Melinda. Kata Pipik, mendiang Uje punya 2 istri lagi selain dirinya.

Baca juga: Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai

Dari isu tersebut, timbul spekulasi tentang salah satu istri Uje yang diduga sesama figur publik. Mulai dari Oki Setiana Dewi hingga yang terbaru muncul nama Jennifer Dunn.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)