Ngobrolin Lagu ‘Lantas’ Yang Lagi Viral!

Rabu, 26 Mei 2021 - 12:22 WIB
loading...
Ngobrolin Lagu ‘Lantas’ Yang Lagi Viral!
Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi di Podcast Kata Dochi yang selalu membahas topik-topik seru dan menarik pastinya. Di episode kali ini Dochi akan ngobrol-ngobrol bareng grup musik yang lagi viral nih lagunya. Penasaran siapa grup band tersebut? Langsung aja dengerin di Podcast Kata Dochi di aplikasi RCTI+!

Kali ini Podcast Kata Dochi masuk di segmen Midnight Random bersama grup musik Juicy Luicy. Juicy Luicy merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2010, grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Gelvi Gelvian (vokal latar), Zam Zam Y.M (saksofon), Gilang Kurniawan (trombon), Dwi Nugroho (Drum), dan Bina Bagja. Genre musiknya yaitu pop. Lagu pertamanya dari Juicy Luicy adalah “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya” yang di release pada tahun 2016.

Baca Juga : Kemenag akan Luncurkan Webseries dan Podcast Karya Riset 'Wajah Kultural Islam'

Nah, baru-baru ini video cover milik Prilly yang menyanyikan lagu Juicy Luicy berjudul Lantas menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta pengguna TikTok.

Dochi langsung menanyakan perasaan mereka ketika mengetahui lagunya yang berjudul “Lantas” viral dimana-mana khususnya di tiktok. Salah satu personil grup Juicy Luicy ini mengatakan kalau ada yang dimarahi oleh pacarnya loh karena lagu tersebut viral, dikarenakan lagu tersebut tentang orang ketiga gitu.

Baca Juga : Keren, Spotify Siapkan Fitur Transkrip Otomatis untuk Podcast

Masih penasaran bagaimana ceritanya dibalik lagu tersebut? Dengerin selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4148
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)