Ashanty Sebut Seperti Terkena Kanker karena Pengaruh Obat Autoimun

Rabu, 26 Mei 2021 - 16:25 WIB
loading...
Ashanty Sebut Seperti Terkena Kanker karena Pengaruh Obat Autoimun
Ashanty Sebut Seperti Terkena Kanker karena Pengaruh Obat Autoimun. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Ashanty menyebut dirinya seperti terkena penyakit kanker . Hal tersebut Ashanty rasakan lantaran rambutnya terus rontok akibat pengaruh dari obat autoimun yang dikonsumsinya.

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan sudah konsumsi obat tersebut selama 3 bulan. Tak tanggung-tanggung, pengaruh dari obat tersebut membuat rambutnya rontok dalam jumlah banyak.

"Guys ini pengaruh obat autoimun yang sudah 3 bulan aku konsumsi. Nih, mau liat nggak? Ini rontok sampai aku simpen tuh," kata Ashanty sambil menunjukkan gumpalan rambut rontok dari tas.

Untuk mengatasi kerontokan rambutnya yang semakin parah, ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun langsung konsumsi kolagen. Produk ini dipercaya dapat mencegah kebotakan.

Baca Juga : Andhika Pratama Pamerkan Foto Seksi sang Istri, Warganet: Aurat Istri Sendiri Diumbar

"Alhamdulillahnya aku minum Ash body care collagen itu, rambutku numbuh-numbuh ulang. Jadi numbuh-numbuh lagi. Kalau nggak, udah botak aku. Kayak orang kemo kena kanker gitu," jelas Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (26/5).

"Gara-gara 3 bulan ini minum obat itu. Emang obat tuh nggak bagus," sambungnya.

Ashanty pun berharap dengan menjalani pengobatan di Turki , dirinya bisa terbebas dari rambut rontok dan sembuh dari penyakit autoimun yang diidapnya.

"Makanya aku mau ke Turki tuh mudah-mudahan, aku bisa ngeberentiin si obatnya," tutup Ashanty.

Baca Juga : Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3248 seconds (10.101#12.26)