Berkas Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Siap

Rabu, 26 Mei 2021 - 18:26 WIB
loading...
Berkas Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Siap
Berkas Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Siap. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan segera menikah . Namun ayah Lesti, Endang Mulyana mengatakan berkas nikah putrinya dan Billar belum siap.

Endang mengatakan harus pulang kampung untuk mengurus berkas nikah Lesti. Pasalnya, hingga saat ini, ia dan keluarga masih beralamat di Cianjur, Jawa Barat.

"Kalau itu belum. Itu nanti bagian saya. Domisili saya, alamat saya masih di kampung. Belum pindah ke sini. Saya harus pulang kampung," kata Endang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (26/5).

"Saya kan waktunya pulang kampung juga kapan? Kemarin Lebaran juga nggak boleh pulang. Kalau Billar udah Jakarta," sambungnya.



Sayang, Endang tak berbicara lebih jauh tentang rencana pernikahan sang putri. Ia enggan membocorkan tanggal pernikahan pasangan tersebut dan memilih untuk meminta doa.

"Kalau makin penasaran, tunggu aja, doakan aja. Semoga lancar," ujar Endang.

Hanya saja, Endang memastikan bahwa keduanya akan menikah di Jakarta. Baik Lesti dan Billar pun sudah mencari tempat terbaik untuk menggelar pernikahan mereka.

"Akadnya di Jakarta. Cuma tempatnya di mana, belum dikasih tahu. Jangankan orang lain, kita keluarganya belum dikasih tahu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)