V BTS Sebut akan Rilis Mixtape KTH1 Akhir Tahun Ini

loading...
V BTS Sebut akan Rilis Mixtape KTH1 Akhir Tahun Ini
V BTS. Foto/Koreaboo.
SEOUL - V BTS menyebutkan akan merilis mixtape KTH1 pada akhir tahun ini. Awalnya, mixtape ini direncanakan akan rilis pada tahun lalu, namun perosesnya sulit sehingga V harus menunda perilisannya.

"Saya awalnya berpikir untuk merilisnya tahun lalu. Tapi ternyata itu lebih sulit dan lebih kompleks dari yang saya bayangkan. Jadi saya pikir saya akan merilisnya awal tahun ini. Tapi sekali lagi, ternyata itu sedikit lebih keras dari yang saya kira. Jadi sekarang saya melihat akhir tahun ini," kata V kepada Rolling Stone.

Lebih lanjut pemilik nama asli Kim Taehyung itu menjelaskan, bahwa dirinya harus mengerjakan semua proses sendiri daripada musik yang ia ciptakan dengan BTS .

Baca Juga : Demi Tampil Sempurna di MV Butter, Jungkook BTS Rela Tak Makan dan Hanya Minum Air selama 5 Hari

"Kami telah bekerja dan membuat musik sebagai grup, dan hanya sebagai grup. Jadi mengerjakan rekaman saya sendiri berarti saya harus melakukan semua yang berhubungan dengan semua lagu di album. Saya harus mengambil bagian dalam menulis lirik dan melodi untuk semua lagu dan proses produksi," jelas V.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (26/5) akibatnya, bintang drama Hwarang ini merasakan lebih banyak tekanan. Pasalnya, ia harus mengambil beban kerja yang biasanya dibagi rata di antara anggota BTS.

Namun, V berbagi bahwa membuat mixtape akan memungkinkan dirinya untuk mengekspresikan bagian dari dirinya yang tidak pernah ia tunjukkan kepada penggemar BTS, ARMY dan membentuk suara khasnya.



Baca Juga : YouTube Umumkan Butter BTS Cetak Rekor Penayangan Video Musik Terbanyak Dalam 24 Jam

"Tapi apa yang baik tentang itu memberi saya kesempatan untuk menunjukkan siapa saya, dan menunjukkan musik yang benar-benar memiliki warna Kim Taehyung, warna V, kepada ARMY kami. Jadi, itu adalah peluang bagus, dan itulah yang membuat pembuatan mixtape ini sangat menyenangkan dan memuaskan," tutup V.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top