Ini Dia Beberapa Gaya Modis Kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In

Rabu, 26 Mei 2021 - 15:50 WIB
loading...
Ini Dia Beberapa Gaya Modis Kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In
Nama aktris Korea Selatan, Lee Da In beberapa waktu belakangan ini mendadak ramai muncul di berbagai pemberitaan dan linimasa media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama aktris Korea Selatan, Lee Da In beberapa waktu belakangan ini mendadak ramai muncul di berbagai pemberitaan dan linimasa media sosial.

Baca juga: Salah Sebut Nama Kiano Tiger Wong, Iis Dahlia Dicibir Warganet

Bukan karena serial drama yang dia bintangi, tapi terkait berita dirinya yang terciduk ternyata sudah berpacaran dengan aktor dan selebriti papan atas, Lee Seung Gi .

Di balik pesona cantiknya yang berhasil menaklukkan hati Lee Seung Gi, Lee Da In juga fashionable loh. Penasaran seperti apa sih gaya modis dari Lee Da In, pacar baru Lee Seung Gi ini? Merangkum akun Instagram pribadi Lee Da In, Rabu (26/5/2021) yuk intip potret modis Lee Da In berikut ini.

1. See trough skirt

Ini Dia Beberapa Gaya Modis Kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In


Hangout santai siang hari, Lee Da in pilih setelan simpel tapi eye-catching dengan memadukan atasan lengan pendek warna hijau polos dengan rok two layer see-trough alias menerawang warna ivory cream serta sepasang sepatu sandal hitam.

2. High socks

Ini Dia Beberapa Gaya Modis Kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In


Jalan-jalan menikmati sunset di taman Han Gang, Lee Da In dressed up bergaya ala anak sekolah di serial televisi Amerika. Kemeja berkerah ditumpuk sweater warna abu-abu sebagai outer, dipadukan dengan bawahan rok mini motoif tartan. Sebagai fashion statement, adik kandung aktris Lee Yoo Bi ini mengenakan high socks warna hitam dan sepatu high platform yang juga berwarna hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)