Sindir Lesti-Rizky Billar, Lutfi Agizal: 100% Saya Minta Maaf

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
Sindir Lesti-Rizky Billar, Lutfi Agizal: 100% Saya Minta Maaf
Lutfi Agizal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lutfi Agizal meminta maaf setelah menyindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar . Permintaan maaf ini disampaikan Lutfi lewat postingan di Instagram pribadinya.

Secara blak-blakan, mantan pacar putri Iis Dahlia ini meminta maaf jika postingan sebelumnya membuat sejumlah pihak merasa tersinggung. Ia juga menegaskan, postingan yang dibuatnya tidak untuk orang lain.

"Maaf jika story kemarin malah membuat pihak-pihak lain tersinggung. (Self Reminder). Bukan untuk siapa-siapa. 100% saya minta maaf jika malah jadi bertuan ke pihak-pihak lain," tulis Lutfi.

Sindir Lesti-Rizky Billar, Lutfi Agizal: 100% Saya Minta Maaf


Di sisi lain, Lutfi menyebut jika minta maaf lebih baik, meski ia pada akhirnya terlihat lemah.


"Minta maaf akan lebih baik walau sudah terlanjur dan terlihat lemah," tulis Lutfi dikutip Rabu (26/6).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Seperti diberitakan sebelumnya, Lutfi melayangkan sindiran terkait pernikahan di Instagram Story. Dalam unggahannya, ia menyebut bahwa seharusnya pernikahan diawali atas dasar niat, bukan karena candaan.

Lutfi juga sempat mengunggah potongan Hadits Al Baihaqi dan Umar bin Khattab. "Menikahlah dengan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan," tulisnya.

Sontak saja, banyak yang menduga postingan tersebut berkaitan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora lantaran keduanya belum lama ini membagikan foto prewedding mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)