Wisuda di RS Wisma Atlet, Fatin dan Arafah Sudah Negatif COVID-19

Kamis, 27 Mei 2021 - 07:07 WIB
loading...
Wisuda di RS Wisma Atlet, Fatin dan Arafah Sudah Negatif COVID-19
Arafah, Komandan Lapangan RSD Wisma Atlet Letkol Laut M Arifin, dan Fatin. Foto/Instagram M Arifin
A A A
JAKARTA - Penyanyi Fatin Sidqia dan komika Arafah Rianti sudah dinyatakan sembuh atau negatif COVID-19 . Kabar itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Komandan Lapangan RSD Wisma Atlet Letkol Laut M Arifin, Rabu (26/5) malam.

Tak lupa Arifin dalam keterangan fotonya mengucapkan selamat kepada dua perempuan yang dikenal bersahabat itu atas kesembuhan mereka.



"Selamat ya. Graduation day negatif covid @fatin30 @arafahrianti," tulis Arifin.

Dalam foto itu terlihat Fatin dan Arafah mengenakan toga seperti mahasiswa yang tengah melangsungkan wisuda kelulusan setelah menyelesaikan pendidikan. Tertempel di tembok spanduk dengan tulisan Graduation Day COVID-19 RSDC Wisma Atlet.

Meskipun telah dinyatakan sembuh, dalam proses pengambilan foto keduanya tetap menggunakan masker. Sementara itu, terlihat Letkol Arifin berada di tengah-tengah mereka sambil berpose.

Raut wajah senang terpancar jelas dari wajah Fatin dan Arafah meskipun ada masker yang membalut sebagian wajah mereka. Fatin dan Arafah masing-masing juga diberikan sepucuk kertas tanda telah sembuh.



Sebagai informasi, Arafah dan Fatin dinyatakan positif COVID-19 pada H-4 lebaran. Mereka harus rela melewatkan momen Idul Fitri rumah sakit tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)