Sebut Deddy Corbuzier Pria Idamannya, Ayu Ting Ting Malah Dicurigai Netizen

Kamis, 27 Mei 2021 - 09:29 WIB
loading...
Sebut Deddy Corbuzier Pria Idamannya, Ayu Ting Ting Malah Dicurigai Netizen
Ayu Ting Ting dan Deddy Corbuzier. Foto-Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting terang-terangan menyebut Deddy Corbuzier sebagai pria idamannyamelalui akun Instagram. Namun, penyataan Ayu ini tidak dipercaya oleh netizen . Mereka malah curiga ada yang janggal pada unggahan Ayu tersebut.

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu diketahui sempat gagal menikah dengan pria bernama Adit Jayusman. Kendati demikian, hingga kini tidak diketahui pasti alasan mendasar Ayu memilih membatalkan pernikahan tersebut dua minggu sebelum lamaran digelar.



Meski begitu, Ayu kini tampaknya sudah mulai membuka hati dan mencoba untuk kembali mencari sosok pria baru untuk mengisi hatinya. Bahkan baru-baru ini melalui akun Instagramnya, pelantun Geboy Mujaer itu mengunggah foto Deddy Corbuzier dan menyebutnya sebagai pria idaman.

Sebut Deddy Corbuzier Pria Idamannya, Ayu Ting Ting Malah Dicurigai Netizen


"Cowo type gue bgt nih," tulis Ayu pada keterangan foto Deddy Corbuzier di laman Instagramnya, seperti dikutip Kamis (27/5).

Dalam unggahan tersebut, Deddy terlihat mengenakan kaus lengan buntung berwarna putih dan mempertontonkan otot-otot besar miliknya. Ia juga terlihat memandang ke arah lain dari kamera sambil tangannya menopang bagian wajah sebelah kiri.

Melihat unggahan ini, netizen menganggap bahwa akun Instagram milik ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mengalami pembajakan. Namun, ada pula yang penasaran dengan reaksi Ivan Gunawan, mengingat pria tersebut dikabarkan naksir dengan sosok Ayu Ting Ting.



"Kynya bukan bu Ayu nh yg post," tulis yulyadewii.

"Ya ampun kena bajak nihhh," tulis lijasantia.

"Nunggu super duper Mega bintang komen ah," tulis inaaminah1.

"Master igun ayo dong komen liat nih," tulis amel_febria16.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)