5 Fakta Bunga Zainal yang Dituduh Operasi Plastik hingga Menikah demi Harta

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:12 WIB
loading...
5 Fakta Bunga Zainal yang Dituduh Operasi Plastik hingga Menikah demi Harta
Bunga Zainal. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Kehidupan Bunga Zainal kerap mencuri perhatian publik. Sempat menghilang lama dari dunia hiburan, istri Sukhdev Singh ini menuai beragam kontroversi setelah muncul kembali.

Segala sisi dari diri Bunga, mulai perubahan fisik hingga urusan keyakinan, menjadi perbincangan hangat netizen. Tetapi, sang aktris memilih tak acuh dan terus eksis di dunia hiburan.



Berikut 5 fakta menarik Bunga Zainal, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dituding Operasi Plastik

Bunga Zainal sempat mengejutkan warganet dengan penampilan wajah yang berbeda. Wajahnya tampak lebih tirus dan tambah cantik, hingga publik menduga dirinya menjalani operasi plastik.

Tetapi, pemain The Perfect Husband ini membantah kabar tersebut. Bunga menegaskan bahwa perubahan fisiknya berkat serangkaian perawatan yang ia jalani.

"Aduh nggak, ini asli dan nggak ada yang berubah dari muka aku. Ini masih asli semua, mungkin berubah karena aku lima tahun ini melakukan perawatan saja," ujar Bunga saat ditemui di Kuningan City, Jakarta, pada 22 Oktober 2015.

2. Dituduh Pindah Keyakinan demi Harta Suami

Setelah diketahui menikah dengan produser Sukhdev Singh pada 2014, Bunga dikabarkan pindah agama dari Islam menjadi Hindu, mengikuti keyakinan sang suami. Hal itu sebenarnya belum pernah dikonfirmasi Bunga secara jelas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)