Adik Kandung Uje Siap Jadi Saksi Nikah Putra Almarhum dari Istri Lain

Kamis, 27 Mei 2021 - 23:13 WIB
loading...
Adik Kandung Uje Siap Jadi Saksi Nikah Putra Almarhum dari Istri Lain
Fajar Sidik, adik mendiang Ustadz Jefri Al Buchori. Foto/YouTube Starpro Indonesia
A A A
JAKARTA - Fajar Sidik, adik mendiang Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje, menanggapi kabar sang kakak memiliki putra dari istri lain, seperti yang diungkap oleh Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik.

Fajar sendiri menyatakan tak mau ikut campur soal permasalahan poligami almarhum Uje, termasuk kemungkinan adanya anak dari istri lain. Tetapi, jika memang ada, dia siap mewakili anak itu jika kelak menikah, karena dia adalah pengganti posisi sang ustadz.



"Intinya, siapa pun itu, ketika jadi keponakan saya, maaf ya, almarhum kan kembali kepada saya, karena kita laki-laki. Siapa pun dia yang menikah, saya yang jadi saksinya. Nggak mungkin orang lain," kata Fajar, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (27/5).

Fajar menolak membicarakan masalah poligami ini lebih lanjut. Pasalnya, Uje sudah meninggal dunia dan seharusnya semua masalah semasa hidup dia tidak perlu diungkit.

"Saya atas nama keluarga ya kembali lagi, orangnya sudah meninggal, ayo kita doain yang baik-baik buat almarhum," imbuhnya.

Sebelumnya istri almarhum, Ummi Pipik menegaskan bahwa tujuannya membongkar fakta Uje poligami salah satunya adalah untuk menghindari hubungan percintaan sedarah sang putri dengan putra Uje dari istri lain.



"Tujuan saya supaya suatu saat jika anak ini sudah besar lalu tidak sengaja bertemu anak gadis saya dan mereka menjalin hubungan, tanpa mereka tahu ternyata mereka sedarah, ini yang tidak boleh dalam agama," tulis Ummi Pipik di Insta Story-nya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)