Rizky Billar dan Putra Siregar Siap Ikut Majukan PSMS Medan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 02:31 WIB
loading...
Rizky Billar dan Putra Siregar Siap Ikut Majukan PSMS Medan
Kedatangan Rizky Billar dan Putra Siregar disinyalir terkait keinginannya untuk mendukung tim berjuluk Ayam Kinantan, dengan kepemilikan saham di klub tersebut. / Foto: ist
A A A
MEDAN - Aktor dan presenter Rizky Billar menemui Gubernur Sumatera Utara yang juga pembina klub sepakbola PSMS Medan, Edy Rahmayadi. Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Kota Medan, Kamis (27/5).

Baca juga: Selebgram Ini Sukses Tarik Perhatian lewat Konten Hijab dan Kecantikan

Rizky Billar datang bersama influencer sekaligus pengusaha terkenal Putra Siregar. Kedatangan mereka disinyalir terkait keinginannya untuk mendukung tim berjuluk Ayam Kinantan, dengan kepemilikan saham di klub tersebut.

Rizky Billar mengatakan, sebagai putra daerah, dia merasa berkewajiban untuk memajukan Sumut atau Kota Medan. Memajukan PSMS Medan adalah salah satu caranya. Terlebih Rizky merupakan salah seorang anggota dari kelompok suporter PSMS Medan , Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCk) Hooligan.

"Sebagai putra daerah kita ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang," kata Rizky, usai bertemu dengan gubernur.

Influencer yang juga pengusaha terkenal Putra Siregar menyampaikan niat mereka semata-mata ingin membawa perubahan di PSMS. Putra optimistis setelah mereka bergabung dengan PSMS, akan banyak sponsor yang akan mendukung PSMS.

"Kita datang mau membawa perubahan, karena kecintaan kita terhadap Kota Medan, karena kelahiran Sumut, sesukses apapun di ibu kota tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini," ungkap Putra.

Putra juga menyampaikan, upaya yang akan dilakukannya dalam memajukan PSMS jelang Liga 2 dimulai. Di antaranya melakukan pendekatan kepada pemain, menambahkan pemain hingga melengkapi kebutuhan pemain.

Edy Rahmayadi pun menyambut baik niat Rizky dan Putra Siregar untuk memajukan PSMS. Edy menilai niat baik keduanya sesuai dengan slogan lama Sumatera Utara, 'Marsipature Hutanabe', yang berarti membangun kampung halaman.

"Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini," kata Edy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)