Anak Basket The Series: Ayu Dewi Bertemu dengan Coach Basket yang Disukainya

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:10 WIB
loading...
Anak Basket The Series: Ayu Dewi Bertemu dengan Coach Basket yang Disukainya
Anak Basket The Series: Ayu Dewi Bertemu dengan Coach Basket yang Disukainya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Anak Basket The Series sebuah serial kisah cinta anak SMA, antara Tiara dan anak basket bernama Anrez. Pada episode final, sebelumnya Raffi Ahmad dan Ayu Dewi memberi saran pada Anrez agar segera menyatakan cintanya di lapangan basket. Anrez pun mengiyakan saran dari mereka. Sementara itu Ayu dan Raffi segera pergi ke lapangan sambil menunggu Anrez bersiap-siap.

Episode ini dimulai ketika Ayu berada di lapangan sedang menunggu kedatangan Anrez dan Raffi. Ketika Raffi datang, ia dan Ayu membicarakan misinya untuk membuat Anrez dan Tiara jadian. Tak lama kemudian Tiara datang menghampiri mereka untuk mencari Anrez. Kemudian mereka berdua mempertanyakan Tiara, apakah ia benar-benar mempunyai rasa pada Anrez. Ayu dan Raffi pun mengatakan padanya kalau setuju dengan hubungan mereka berdua. Tiara pun enggan menjawabnya dan mengalihkannya dengan mempertanyakan keberadaan Anrez.

Anrez tiba-tiba datang dan terkejut ketika melihat Tiara. Anrez bertanya padanya mengapa ia berada disini. Tiara pun menjawab bahwa ia datang kesana untuk mencarinya. Anrez menjawab kalau ia mau latihan basket karena pelatihnya mau datang. Namun ternyata Anrez mendadak tidak semangat untuk latihan basket, kemudian pelatih tersebut akhirnya datang. Sang pelatih bertanya pada Ayu apakah ia ingin ikut berlatih basket atau tidak. Ayu menjawab kalau ia sudah lupa cara bermain basket.



Anrez terkejut karena melihat ayu ternyata sudah mengenal pelatih tersebut. Akhirnya ia menanyakan hal tersebut pada Ayu. Ayu menjawab kalau ia sebelumnya pernah dilatih olehnya dan juga sempat menyukainya. Ayu Dewi juga menceritakan kalau dirinya pernah diantar pulang oleh pelatih itu. "Soalnya kan dia waktu itu gak dijemput, selesai latihan juga sore, jadi aku anterin dia deh", ujar sang pelatih.

Pelatih tersebut memberi tahu kalau pada saat itu kondisi sudah sore dan Ayu hanya sendirian dan tidak dijemput, maka dari itu ia mengantarkannya pulang. Mereka semua akhirnya bermain basket, pelatih itu kemudian melatih Ayu untuk bisa kembali bermain basket. "Baik, kalau begitu coach pamit makan siang dulu ya,"kata si pelatih. Dengan spontan Ayu berkata "Coach mau makan siang? Aku ikut." Kemudian sang pelatih pamit untuk pergi makan siang dengan Ayu dan kemudian disusul oleh Raffi.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Anrez dan Tiara? Nonton selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1266/anak-basket-the-series/episode/22212/anak-basket-the-series-final-episode-part-2


Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)