Ngaku Tak Akan Bahagia Nikah dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Malah Minta Mahar Rp5 Miliar

Jum'at, 28 Mei 2021 - 16:01 WIB
loading...
Ngaku Tak Akan Bahagia Nikah dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Malah Minta Mahar Rp5 Miliar
Ngaku Tak Akan Bahagia Nikah dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Malah Minta Mahar Rp5 Miliar. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku tidak bahagia jika menikah dengan Ivan Gunawan . Namun, Ayu justru meminta Rp5 miliar untuk mahar setelah desainer tersebut memberikan Rp500 juta.

Permintaan Ayu ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya. Hal tersebut berawal dari pertanyaan Deddy soal hubungan keduanya.

"Tadi ada pertanyaan titipan dari dia (Ivan Gunawan), tanyain sama Ayu kenapa dikasih Rp500 juta nggak mau nikah sama gue?,” tanya Deddy dikutip Jumat (28/5).

Rupanya, permintaan mahar Rp5 miliar pelantun Alamat Palsu itu berawal dari rasa kesal Ayu yang kerap mendapatkan pertanyaan soal hubungannya yang gagal dengan Adit Jayusman karena mahar.


Merasa geram, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu pun spontan mengatakan kepada Ivan untuk memberikan mahar sebesar Rp5 miliar ketika ingin melamarnya.

“Gue kesel kan diberitakan gitu mulu. Sekalian aja gue bikin di TV lagi live. Pokoknya sekarang kalau yang mau sama gue siapin Rp5 M buat seserahan dan kemudian jadi headline di media dia,” jelas Ayu.

“Itu juga sebenarnya becandaan aja sih Mas Ded,” sambungnya.

Meski meminta mahar Rp5 miliar, ibu Bilqis Khumairah Razak ini justru menyebut tidak akan bahagia jika menikah dengan Ivan. Alasannya tak lain karena sikap pria bertubuh gemuk itu labil dan tidak bisa serius.


“Gue kalau nikah sama Ayu gimana? Gue serius, menurut lu gimana? Dia bakal bahagia nggak ya kalau sama gue,” kata Deddy mencontohkan perkataan Ivan.

“Dianya (Ivan) bahagia, guenya nggak. Guenya serius, dianya bercanda. Gue sudah bilang master, 'Lu kalau memang mau serius sama gue, ya udah sama gue. Entar kalau gue pepet, dianya ngejauh',” ujar Ayu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)