Kalina Ocktaranny Sedih dan Tak Tega Lihat Ibunya Terus Merintih Kesakitan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 16:45 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny  Sedih dan Tak Tega Lihat Ibunya Terus Merintih Kesakitan
Kalina Ocktaranny dan ibunya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Kalina Ocktaranny tengah dirundung kesedihan dimana ibundanya saat ini hanya bisa terbaring lemah di kasur karena sakit. Sebagai anak yang berbakti, Kalina dengan sabar merawat sang ibu. Ia selalu berdoa agar sosok yang melahirkannya itu bisa segera sembuh meski belum tahu secara pasti penyakit yang diidap oleh ibunda tercintanya tersebut.

Melihat kondisi ibunya semakin buruk, istri Vicky Prasetyo ini pun merasa begitu sedih. Terlebih saat sang ibu berteriak kesakitan saat hendak membaringkan tubuhnya. Sebagai anak yang berbakti, Kalina dengan sabar merawat sang ibu. Ia selalu berdoa agar sosok yang melahirkannya itu bisa segera sembuh.

"Malam kedua di rumah mama. Berkali-kali mendengar teriakan mama. Pertama kali dengan mama teriak, aku kaget. Aku tanya "Apa yang sakit ma?" Mama jawab "setiap mama mau memiringkan badan mama, sakit neng. Sakitnya luar biasa"," tulis Kalina lewat Instagram Story yang dikutip SINDOnews.com, Jumat (28/5)

Kalina Ocktaranny Sedih dan Tak Tega Lihat Ibunya Terus Merintih Kesakitan


Baca Juga : Vicky Prasetyo Bantah Rumah Tangganya dengan Kalina Bermasalah

Mantan istri Deddy Corbuzier itu merasa tak tega melihat ibunya merintih kesakitan. Ia ingin bisa ngobrol bareng agar sang ibu sejenak melupakan rasa sakitnya."Nggak tau harus bilang apa. Sesak dada aku tiap saat denger mama teriak hanya karena mau memiringkan badannya. ," lanjutnya."Besok kita cerita yang lain aja ya mah. Supaya kita bisa ketawa2, paling ga mama bisa lupain sebentar sakitnya mama," tutup Kalina.

Ditengah sakit ibundanya, fans Vicky dan Kalina di akun ignya memberikan semangat dan dukungan doa agar ibunda Kalina cepat sembuh dan diangkat segala penyakitnya. “Semoga cepat sembuh bunda Vika Family fanbase bunda een,” tulis dan postingan fans di akun ig@ fans.vika.vickykalina.11.11.

Baca Juga : Kalina Ocktaranny Sebut Vicky Prasetyo Menyesal Menikah Dengannya, Netizen: Kontrak Habis Guys
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)