Ini Kriteria Juara MasterChef Indonesia RCTI Season 8 yang Segera Tayang Perdana

Jum'at, 28 Mei 2021 - 18:03 WIB
loading...
Ini Kriteria Juara MasterChef Indonesia RCTI Season 8 yang Segera Tayang Perdana
Chef Renatta akan kembali menjadi juri MasterChef Indonesia Season 8 yang akan segera tayang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses tujuh musim bergulir, MasterChef Indonesia kembali hadir di hadapan pemirsa setia RCTI. Ya, MasterChef Indonesia season 8 akan tersaji mulai akhir pekan ini, Sabtu (29/5/2021), pukul 16.45 WIB. Lalu, bagaimana kira-kira persaingan kompetisi memasak terbesar di Indonesia ini bakal berlangsung tahun ini?

Untuk jajaran juri masih sama dengan musim sebelumnya yakni Chef Juna , Chef Renatta serta Chef Arnold . Namun Chef Arnold mengatakan, MasterChef Indonesia musim ini pastinya akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pada musim ini bakal lebih banyak kejutan dan tantangan baru yang seru dan menarik. Eskalasi challenge lebih sulit dr season sebelumnya dan dibalut banyak mini games menarik,” kata Chef Arnold.

Disamping itu, Chef Juna menyampaikan beberapa challenge yang akan dihadapi oleh peserta. "Challenge seperti biasa, ada basic challenge, mystery box, one core ingredient, dan masih banyak lagi. Yang membedakan, akan banyak twist di luar dugaan kontestan," ucap Chef Juna.

Baca Juga : Setelah Menanti 651 Hari, Netizen Ini Akhirnya Dapat THR dari Chef Arnold

Sementara itu, Chef Renata sedikit memberikan bocoran mengenai kriteria pemenang seperti apa yang dicari oleh MasterChef Indonesia. "Kontestan yang mempunyai skill di atas rata-rata koki amatir atau non proffesional. Selain itu juga good character dan good attitude," ujar Chef Renata.

“Selain itu juga karena sekarang ini masih dalam masa pandemi sehingga proses syuting dijalankan dengan protokol kesehatan ketat. Maka dari itu banyak tantangan yang Kami hadapi pada syuting MasterChef Indonesia tahun ini, namun dapat dilalui dengan lancar,” tambah Produser MasterChef Indonesia, Bramantyo Nugroho Wikastopo.

Pada MasterChef Indonesia musim sebelumnya, yang keluar sebagai pemenang adalah Jerry Andrea setelah mengalahkan Audrey Wicaksana. Sebagai juara pertama, Jerry menerima hadiah uang tunai Rp 100 juta sementara Audrey mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 juta rupiah.

Baca Juga : Resep Sayur Asem Kuning, Nikmat dengan Ikan Asin dan Sambal

Saksikan MasterChef Indonesia season 8 mulai 29 Mei, setiap hari Sabtu & Minggu pukul 16.45 WIB hanya di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com/tv/rcti
.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)