Chen Chen, Perempuan Hebat di Balik Kesuksesan Suami

loading...
Chen Chen, Perempuan Hebat di Balik Kesuksesan Suami
Chen Chen merupakan perempuan setia, teguh dan juga kuat. / Foto: ist
JAKARTA - Sebuah pepatah menyebutkan, di balik pria sukses ada sosok perempuan hebat di belakangnya. Rupanya bukan hanya kiasan semata, sudah banyak kisah yang membuktikannya.

Baca juga: Rifat Sungkar Dipuji Tutupi Dada Sissy Priscillia dengan Tangan

Di Indonesia sendiri ada mantan Ibu Negara Hasri Ainun, istri dari mantan Presiden B. J. Habibie. Sosok Ainun sangat berpengaruh saat mendampingi suaminya, terutama saat masa transisi Orde Baru ke Reformasi.

Saat itu, B. J. Habibie cukup tertekan saat menghadiri sidang Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Ainun setia menemani suaminya bekerja hingga pukul 01.00 WIB dan menenangkan suaminya.



Salah satu perempuan hebat lainnya adalah Chen Chen, istri dari Detektif Jubun. Seorang detektif yang namanya sudah dikenal hingga ke manca negara, bahkan beberapa media menobatkan dirinya sebagai investigator terbaik di Asia.

Dalam buku biografinya yang berjudul The Untold Story of Private Investigator, menyebutkan Chen Chen sebagai perempuan setia, teguh dan juga kuat. Chen Chen juga dikatakan selalu menopang sang suami, terutama di saat-saat sulitnya.

Ibu satu anak ini menyebut dirinya bekerja sebagai seorang profesional di salah satu perusahaan properti bergengsi yang terletak di bilangan Jakarta Utara. Sesekali, ia menyempatkan waktu menemani suaminya bertemu klien.

"Saya juga memiliki kesibukan sendiri dan saya tidak mencampuri urusan pekerjaan suami. Sesekali suami ajak saya untuk mendampingi pada saat bertemu dengan klien wanita, ketika klien tersebut ingin curhat masalah rumah tangga," ujar Chen Chen.

Sebagai seorang isteri, dirinya mendukung saja apa yang dilakukan suami. Ia tidak khawatir dengan profesi suami yang sangat beresiko ini karena sudah terbiasa.

"Ancaman sih ada, melalui telepon dan pesan singkat. Namun saya abaikan saja, lama-lama itu jadi hal yang biasa. Saya hanya berdoa saja agar suami selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa," paparnya.



Meski mereka berdua hidup dalam bayang-bayang ancaman dan kesibukan, Chen Chen dan Detektif Jubun tetap merawat kehidupan rumah tangga mereka. Bagi mereka, keharmonisan keluarga adalah nomor satu.

"Diluar kesibukannya sebagai seorang detektif, kami selalu berkumpul bersama. Suami saya selalu meluangkan waktu buat keluarga. Bagi kami berdua, keharmonisan rumah tangga adalah nomor satu selain karier dan pekerjaan," jelas wanita berwajah oriental ini.

Detektif Jubun sendiri merupakan investigator profesional yang telah menyelesaikan ribuan kasus mulai dari penipuan, perselingkuhan, pencarian orang hilang dan lainnya. Dalam mengungkap kasus, Jubun selalu fokus mencari keterangan secara detail.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bantah Rumah Tangganya dengan Kalina Bermasalah

Jubun melakukan pelacakan informasin akun media sosial, jejak digital dan lainnya. Hanya bermodalkan data dan informasi sekadarnya, Jubun mampu melacak keberadaan seseorang dan menemukan informasi sensitif mereka.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top