Citra Monica Tampil Manglingi di Akad Nikah, Cantik Banget

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:00 WIB
loading...
Citra Monica Tampil Manglingi di Akad Nikah, Cantik Banget
Citra Monica Tampil Manglingi di Akad Nikah, Cantik Banget. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Citra Monica terlihat cantik dan manglingi dalam acara akad nikahnya dengan Ifan Seventeen yang digelar hari ini, Sabtu (29/5) pukul 11.30 WIB di hotel kawasan Jakarta.

Diintip dari Instagram Story @anchawedding_, Citra sudah sangat siap untuk menghelat acara pernikahan yang disiarkan secara langsung di televisi swasta tersebut.

Citra tampil manglingi dengan riasan wajah bernuansa bold tapi tetap terlihat flawless. Hal itu karena permainan base makeup yang sangat halus dengan blushon merah yang dipoles di bawah matanya.

Lalu, untuk area mata, Citra tampil sangat memesona dengan pancaran mata besar, permainan bulu mata palsu berlapis yang panjang. Meski berlapis, tetap terlihat ringan dan membuat matanya semakin indah.

Citra Monica Tampil Manglingi di Akad Nikah, Cantik Banget



Tak ada kesan smokey eyes yang biasa dipilih pengantin. Citra malah bergaya sangat girly dan ada kesan mewah di bagian mata karena permainan sedikit eyeshadow glittery yang indah.

Soal lipstik, bibir Citra dipoles warna merah muda glossy yang indah. Tidak ada kesan bervolume, melainkan mempertahankan tampilan bibir tipis yang cantik sekali. Secara keseluruhan, tampilannya sangat anggun dan memesona.

Terkait dengan gaya rambut, Citra memilih sanggul modern dengan gaya lilit belakang. Di mana rambut bagian sisi ditarik ke belakang lalu dikunci dengan sedikit memberikan tekstur melingkar yang cantik. Rambut coklatnya membuat wajah Citra semakin cerah.

Untuk aksesori tambahan, ia memakai anting berlian tears drop yang indah sekali. Meski kecil, tapi anting mewah tersebut langsung memberi nuansa indah pada wajahnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3544 seconds (0.1#10.140)