Desainer Baju Pengantin Ifan Seventeen dan Citra Monica Sama Seperti Atta-Aurel

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:00 WIB
loading...
Desainer Baju Pengantin Ifan Seventeen dan Citra Monica Sama Seperti Atta-Aurel
Desainer Baju Pengantin Ifan Seventeen dan Citra Monica Sama Seperti Atta-Aurel. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica memilih desainer yang sama dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yaitu Ancha Wedding untuk baju pengantin mereka.

Ancha mengaku senang bisa menangani pasangan selebriti tersebut. Ia sejatinya sudah sering menjadi bagian dari pernikahan artis, misalnya saja Citra Kirana dan Rezky Aditya, atau pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm .

Sang desainer menjelaskan beberapa bulan lalu Ifan dan Citra datang ke butiknya untuk minta dibuatkan busana pengantin, mulai dari akad hingga resepsi.

"Ya, baju akad dan resepsi Ifan Seventeen dan Citra Monica saya yang buat," jelas Ancha kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/5).


Luar biasanya, baik Ifan dan juga Citra, mereka ikut memikirkan busana anaknya akan seperti apa. Mulai dari konsep hingga warnanya.

"Ifan dan Citra mengajak saya berdiskusi bagaimana tampilan anak-anak mereka nantinya. Tapi, Citra bilang, usahakan nanti warna busananya senada supaya enak dipandang saat disandingkan. Citra dan Ifan benar-benar memperhatikan sekali baju apa yang bakal dipakai anak-anak mereka," ungkap Ancha.

Ada hal lucu saat fitting berlangsung. Kata Ancha, Ifan Seventeen begitu semangat dengan pernikahannya ini. "Sampai-sampai dia memutar lagu Melayu saat fitting baju," kata Ancha.

Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica mengusung konsep Melayu modern. Meski modern, keduanya tetap ingin menonjolkan sisi tradisional dengan menghadirkan pertunjukan khas Melayu di acara pernikahannya itu.


Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah hari ini. Pernikahan keduanya digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)