Baju Hingga Selop Pengantin Ifan-Citra Bertabur Kristal

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:30 WIB
loading...
Baju Hingga Selop Pengantin Ifan-Citra Bertabur Kristal
Baju Hingga Selop Pengantin IFan-Citra Bertabur Kristal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen dan Citra Monica menunjuk desainer ternama Tanah Air, Ancha Wedding untuk merancang baju pengantin mereka. Ancha mendesain baju hingga selop Ifan dan Citrabertabur dengan kristal.

Dikutip dari Instagram sang desainer, Sabtu (29/5), untuk akad nikah, Citra dan Ifan mengusung konsep putih-silver yang sarat dengan nuansa Melayu. Jika dilihat lebih detail, baju tersebut diberi sentuhan modern yang semakin indah.

Ada banyak batu kristal yang bertaburan di baju Citra. Mulai di bagian kerangka atas kebayanya hingga veil, kain transparan yang akan menghiasi kepala Citra.

Kebaya modern tersebut memiliki kerah ovale yang cukup lebar, memungkinkan memberi siluet indah di tubuh Citra yang terbilang kecil. Lalu, dengan adanya detail slit pada bawah kebaya dan ditempatkan di tengah-tengah itu pun membuat tubuh Citra terlihat tinggi.

Baju Hingga Selop Pengantin Ifan-Citra Bertabur Kristal



Songket silver yang dipilih pasangan ini juga terlihat sangat indah. Taburan kristal pun sampai ada di sana, ditambahkan Ancha untuk semakin memberi kesan mewah. Menariknya dari kebaya ini adalah penempatan batu kristal di bagian tengah dengan gaya seperti belt atau pemisah tubuh bagian atas dan bawah.

Baju Hingga Selop Pengantin Ifan-Citra Bertabur Kristal


Detail tersebut untuk memberi siluet tinggi pada badan Citra yang kecil. Sementara itu, Ifan Seventeen terlihat gagah dengan busana bernuansa Melayu lengkap dengan songket yang sama dengan Citra dipakai mengelilingi pinggangnya.

Ornamen kristal pun ada di busana Ifan. Itu bisa dilihat dari adanya hiasan di bagian dada tengah, kerah, dan ujung lengan baju Ifan.

Satu hal yang tak boleh luput dari perhatian adalah selop Ifan yang juga ikut bertabur kristal. Sendal putih tersebut pun memberi kesan mewah dari keseluruhan gaya Ifan. Begitu juga dengan peci putihnya bertabur kristal.


Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah hari ini. Pernikahan keduanya digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)