Tayang Perdana, Chef Juna Langsung Ngegas di MasterChef Indonesia

Sabtu, 29 Mei 2021 - 13:45 WIB
loading...
Tayang Perdana, Chef Juna Langsung Ngegas di MasterChef Indonesia
Chef Juna di Acara MasterChef Indonesia Season 8. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia (MCI) Sore ini akan kembali tayang. Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia telah memasuki musim kedelapan. Musim terbaru dari MCI ini dijadwalkan tayang perdana pada hari ini, Sabtu 29 Mei 2021 mulai pukul 16.45 WIB.

Dalam sejumlah teaser yang dibagikan, tampak Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna yang kembali dipercaya untuk duduk di kursi juri, melanjutkan kolaborasi ketiganya yang selama ini telah dipasangkan sebagai juri MCI beberapa musim terakhir.

Pada teaser yang diunggah di akun Instagram MCI @masterchefina kemarin (Jum’at, 28/5/2021), kita sepertinya akan kembali menyaksikan sosok Chef Juna dengan karakteristik galak dan ‘nge gas’ nya sebagai salah seorang juri MCI.

Baca Juga : MasterChef Indonesia Season 8 Tayang Perdana di RCTI Sore ini, Nantikan Keseruannya

Di bagian awal scene teaser saja, ia sudah menghardik salah satu peserta dengan mengatakan “kamu nggak bisa masak apa yang kamu suka, kamu bukan masak untuk diri sendiri masalahnya”, ujar Chef Juna sambil melotot kearah sang peserta yang dituju.

Lalu di bagian lain, ia tampak memberikan sebuah statement dalam bentuk sindiran.

“Kita ketawa-ketawa tapi biasanya mulangin orang”

Tidak cukup sampai disitu saja, ia juga meledek salah satu peserta yang sepertinya sedang dalam keadaan panik sambil menirukan gesture si peserta tersebut.

Bahkan saat memberikan pengumuman hasil kepada salah satu peserta, Chef Juna tampak sinis dengan mengatakan “to give you no, itu susah. To give you yes itu juga susah” . ucapnya yang disambut tangisan dari si peserta.

“The Next MasterChef Indonesia season 8 cheeck” ujar Chef Arnold membuka video teaser yang diunggah di akun @masterchefina

Baca Juga : Ini Kriteria Juara MasterChef Indonesia RCTI Season 8 yang Segera Tayang Perdana

Teaser berlanjut dengan scene Chef Renatta yang mengatakan “siapa sajakah kontestan yang menarik untuk para juri?”, lalu ditutup dengan Chef Juna yang mengajak kita untuk menyaksikan tayangan perdana nya hari ini di RCTI.

Adapun tayangan MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat anda saksikan di saluran televisi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)