Tarif Endorse Song Hye Kyo Rp6,4 Miliar Sekali Posting di IG

Sabtu, 29 Mei 2021 - 19:30 WIB
loading...
Tarif Endorse Song Hye Kyo Rp6,4 Miliar Sekali Posting di IG
Tarif Endorse Song Hye Kyo Sebesar Rp6,4 Miliar Sekali Posting. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Tarif Song Hye Kyo untuk endorse telah terungkap. Media Korea melaporkan jumlah yang diduga diterima Song Hye Kyo untuk memposting foto dirinya dengan merek mewah Italia, Fendi di Instagram.

Menurut laporan, Fendi membayar Song Hye Kyo lebih dari USD450 ribu atau setara dengan Rp6,4 miliar untuk sekali posting di media sosialnya.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (29/5) mantan istri Song Joong Ki itu saat ini memiliki lebih dari 11,4 juta pengikut di Instagram.


Selain itu, baru-baru ini Song Hye Kyo menjadi berita utama setelah ia membeli sebuah gedung di Seoul seharga USD17,5 juta atau Rp250 miliar.

Menurut seorang sumber, Song Hye Kyo membeli sebuah bangunan 2 lantai berusia 7 tahun dengan sebuah gedung bawah tanah di Hannamdong, Yongsangu, Seoul.

"Ini adalah bangunan indah dengan interior dan eksterior yang indah yang baru dibangun pada tahun 2014. Terletak di dekat bukit di Hannamdong dan memiliki nilai investasi masa depan yang cukup," kata sumber tersebut.


Song Hye Kyo dikenal tidak memiliki banyak aset real estat dibandingkan dengan artis Korea lain. Namun dikabarkan ia memutuskan untuk membeli properti sebagai persiapan untuk pensiun ibunya.

Di sisi lain, Song Hye Kyo akan comeback membintangi drama SBS berjudul Now, We Are Breaking Up.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0976 seconds (0.1#10.140)