Cosmo Tertular Virus Growler! Bagaimana Menyelamatkannya?

Sabtu, 29 Mei 2021 - 19:17 WIB
loading...
Cosmo Tertular Virus Growler! Bagaimana Menyelamatkannya?
Film serial Animasi BIMA S. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berkumpul bersama keluarga dan teman di Minggu pagi menjadi kian seru apabila sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Secara tidak sengaja, Cosmo, anjing peliharaan Vicky, tertular virus Growler. Vicky mencari Satria dkk untuk menyelamatkan Cosmo. Satu-satunya cara menyembuhkannya adalah Seven Waterfalls. Perjalanan menuju Seven Waterfalls tidak mudah dan banyak penjahatnya. Waktu semakin mendesak, Cosmo bisa berubah menjadi Monster Growler kapan saja dan membahayakan semuanya.

Berhasilkah mereka menyelamatkan Cosmo?"

Penasaran? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S minggu ini! Saksikan setiap Minggu (30/5/2021) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S produk animasi dari MNC Animation, merupakan bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk.

Baca Juga : Sinopsis Drakor ‘Frightening Cohabitation’, Kisah Mahasiswi yang Hidup Bersama Gumiho

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan pengemar animasi dan menciptakan animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional. Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)