Meluncur dengan Rocket Pack Bersama Kiko Melintasi Astri Town di Game Kiko Run, Mainkan Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+

Sabtu, 29 Mei 2021 - 19:43 WIB
loading...
Meluncur dengan Rocket Pack Bersama Kiko Melintasi Astri Town di Game Kiko Run, Mainkan Sekarang Hanya di Aplikasi RCTI+
Game Kiko Run bisa dimainkan hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run adalah game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu di dunia bawah air Kiko. Dari sebuah seri animasi TV berkualitas tinggi diadopsi dari serial animasi Kiko yang ditayangkan setiap hari Minggu jam 09:00 di RCTI. Ditungkan ke dalam platform yang berbeda ke dalam bentuk mobile games yang bisa kalian mainkan dimanapun dan kapanpun kalian berada.

Banyak halangan dan rintangan yang dapat kamu temui di dalam permainan Kiko Run, seperti melompati truk setinggi – tingginya dengan menggunakan power up coil Spring. Meluncur melewati papan, dan berlari sekencang mungkin untuk melewati berbagai kota di dunia Kiko.

Kamu juga dapat melintasi kota dengan menggunakan power up Rocket Pack tanpa ada halangan dan rintangan yang biasa kamu temui dalam medan permainan. Tentunya power up ini juga dapat kamu upgrade ke level yang lebih tinggi dengan mengumpulkan item rocket Fuel dengan jumlah yang sudah di tentukan agar durasi terbangmu menjadi lebih lama dan kamu dapat mengumpulkan koin Kiko lebih banyak lagi. Rocket Full adalah Bahan bakar yang digunakan untuk meluncurkan rocket ke langit yang dapat kamu temui dan kumpulkan di sela – sela permainan Kiko Run.

Baca Juga : Sandiaga Punya Program Khusus untuk Startup Pengembang Game Online

Buruan tunggu apa lagi ajak teman – temanmu bermain game Kiko Run! Untuk dapat memainkannya kamu cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, afiliasi dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)