Buntut Konflik 2 Tahun Lalu, Ifan Seventeen-Juliana Moechtar Kini Tak Mau Saling Sapa

Minggu, 30 Mei 2021 - 10:04 WIB
loading...
Buntut Konflik 2 Tahun Lalu, Ifan Seventeen-Juliana Moechtar Kini Tak Mau Saling Sapa
Juliana Moechtar. Foto/Instagram Juliana Moechtar
A A A
JAKARTA - Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen pernah memiliki konflik sekitar dua tahun lalu terkait pembagian royalti atas nama suami Juliana, mendiang Herman Sikumbang. Sempat dikabarkan berdamai, namun rupanya Ifan-Juliana kini tak pernah lagi saling sapa.

Juliana Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang gitaris band Seventeen, diketahui sempat berhubungan dengan Ifan Seventeen. Sebagai istri salah satu personel Seventeen, Juliana tentu memiliki ikatan yang dekat dan cukup baik dengan anggota personel lain.



Bukan hanya dekat sebelum suaminya wafat, setelah Herman wafat pun Juliana pernah merilis single duet bersama Ifan berjudul HUN. Sayang, konflik antara dirinya dengan Ifan membuat hubungan komunikasi mereka jadi terputus.

Pada pernikahan Ifan dan Citra Monica yang digelar Sabtu (29/5) kemarin, Juliana mengaku tidak menerima undangan sama sekali. Kendati demikian, ia turut berbahagia atas resminya hubungan antara Ifan dan Citra.

"Pasti bahagia, turut bahagia. Akhirnya bisa bersama dan acaranya juga terlaksana, ya pastinya bahagialah melihat mereka bahagia," kata Juliana dalam salah satu unggahan video di akun YouTube, seperti dikutip Minggu (30/5).

Untuk diketahui, Ifan dan Juliana beberapa tahun terakhir memang dikabarkan berkonflik terkait pembagian royalti atas karya mendiang Herman Sikumbang saat masih berkiprah bersama Seventeen. Hal ini disinyalir sebagai penyebab retaknya hubungan mereka.

Juliana sendiri mengaku, sudah lama tidak bertegur sapa dengan Ifan. Bahkan, untuk menyapa dan saling lihat satu sama lain pun keduanya memilih enggan melakukan hal tersebut.

"Sudah lama nggak bersilaturahmi juga, nggak menyapa sama sekali," kata Juliana.



"Kalau ketemu juga nggak mau ngelihat sama sekali kan. Jadi menurut aku ya sudahlah, itu hak pribadi masing-masing," sambungnya.

Kendati mengakui hubungannya dengan Ifan merenggang, Juliana menegaskan, tidak memiliki rasa benci kepada Ifan ataupun Citra.

"Tapi niat hati kecilku, aku nggak mau membenci," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)