Setelah Hanya 9 Kontestan yang Lolos ke Babak Berikut MasterChef Indonesia Season 8 RCTI pada Tayangan Perdana. Sore Nanti Kira-kira Siapa yang Akan Lolos

Minggu, 30 Mei 2021 - 11:51 WIB
loading...
Setelah Hanya 9 Kontestan yang Lolos ke Babak Berikut MasterChef Indonesia Season 8 RCTI pada Tayangan Perdana. Sore Nanti Kira-kira Siapa yang Akan Lolos
Acara MasterChef Indonesia Season 8. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 hadir kembali pada Sabtu (29/5/2021) pukul 16.45 WIB di RCTI. Para pemirsa yang sudah lama menunggu Master Chef Season 8 terlihat sangat antusias menyambut tayangan tersebut.

Pada tayangan perdana kemarin, para kontestan terlihat sangat berambisi untuk mendapatkan Apron Putih dan kesempatan masuk ke babak selanjutnya dengan menyajikan berbagai macam makanan khas daerah, baik dari Indonesia maupun luar negeri dengan cita rasa yang otentik.

Namun, meskipun para peserta sudah menyajikan menu masakan terbaik mereka, nyatanya kali ini penilaian juri terlihat lebih 'strict' dari musim-musim sebelumnya.
Hanya terdapat 9 kontestan yang berhasil lolos ke babak selanjutnya pada tayangan perdana tersebut.

Baca Juga : Belajar Masak Autodidak, Kontestan Ini Lolos Masterchef Indonesia Season 8

Hal ini telah di nyatakan oleh salah satu Juri Master Chef Season 8 yaitu Chef Arnold bahwa mereka tidak hanya memilih peserta dari kemampuan memasaknya namun juga melihat kesiapan mental para kontestan untuk menghadapi kompetisi yang sebenarnya di babak berikutnya.

"Bukan cuma masakan doang yang penting, tapi kesiapan dan mental para peserta buat the real competition selanjutnya," kata Chef Arnold.

Lalu bagaimana dengan nasib peserta lain yang belum tayang? Apakah besok mereka mampu untuk meluluhkan hati juri lalu bertanding dengan para kontestan yang lolos hari ini? Maka jangan lewatkan keseruan Master Chef Indonesia Season 8 tiap hari Sabtu dan Minggu hanya di RCTI.

Baca Juga : Thai Green Curry Kontestan Ini Disebut Chef Arnold Mirip Opor Hijau

Lalu bagaimana dengan nasib peserta lain yang belum tayang? Apakah besok mereka mampu untuk meluluhkan hati juri lalu bertanding dengan para kontestan yang lolos hari ini?

Maka jangan lewatkan keseruan Master Chef Indonesia Season 8 tiap hari Sabtu dan Minggu hanya di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau website www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)