Ada yang Berbeda, Panggung RSID Akan Diramaikan Alwiansyah, Tiara Andini, dan Bilqis

Minggu, 30 Mei 2021 - 13:33 WIB
loading...
Ada yang Berbeda, Panggung RSID Akan Diramaikan Alwiansyah, Tiara Andini, dan Bilqis
Alwianyah, Tiara, dan Bilqis akan memeriahkan Rising Star Indonesia Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan para act semakin sengit dan kompetitif untuk menjadi yang terbaik di Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) untuk tampil maksimal dihadapan para expert.

Pada episode pekan ini, ada kehadiran bintang tamu artis cilik yang siap meramaikan panggung RSID kali ini. Kehadiran Alwi si Raja Dangdut Cilik yang memiliki suara merdu, Tiara serta Bilqis yang merupakan putri dari expert Ayu Ting Ting akan menyanyikan lagu dangdut dan Korea.

Kehadiran mereka tentunya menjadi warna baru di panggung RSID dan menyaksikan langsung penampilan mereka yang dikemas secara menarik. Kolaborasi yang dihadirkan pun akan menambah semarak panggung RSID.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Ngaku Diberikan Rumah Rp8 M, Ivan Gunawan: Belum Approve Kreditnya

Di babak Live Audition pada pekan ini akan menampilkan pertunjukan dari 14 act, yakni Wulan, Heliya, Rio, Fina, Mela, Arief, Ardy, Burhan, Ridwan, Hervidia, Irna, Wike, Bakti, dan Eman menunjukan kualitasnya dihadapan para expert.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pastinya akan ada b
anyak kejutan dan kolaborasi spektakuler ditayangkan secara langsung, setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)