Belum Resmi Nikahi Lesti Kejora Sudah Diramal Bercerai, Rizky Billar: Ngapain Dipercaya

Minggu, 30 Mei 2021 - 17:07 WIB
loading...
Belum Resmi Nikahi Lesti Kejora Sudah Diramal Bercerai, Rizky Billar: Ngapain Dipercaya
Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Belum juga resmi menikah, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah diramalkan bakal bercerai. Bagaimana tanggapan Billar mengenai ramalan tersebut?

Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi perhatian publik setelah mengumumkan tanggal acara lamaran mereka yang rencananya jatuh pada 13 Juni 2021. Namun, di tengah kabar bahagia itu terselip pernyataan yang meresahkan. Pernyataan itu berasal dari seorang peramal yang menerawang bahwa pernikahan Billar-Lesti kelak tidak akan berlangsung lama dan akhirnya bercerai.



Hal tersebut terungkap dalam video di kanal YouTube Denny Darko yang sempat viral beberapa hari lalu. Sang peramal, yaitu Mbak You , meramal bahwa jika Billar dan Lesti menikah, maka itu tidak akan berlangsung lama lantaran adanya orang ketiga dari pihak Billar.

Ramalan ini pertama kali direspons oleh manajer Billar yang meminta Mbak You untuk tidak meramalkan hal yang bukan-bukan mengenai perceraian Billar dan Lesti paska menikah.

Kemudian, ramalan itu terus berlanjut dan viral di media sosial hingga membuat Billar murka serta terpancing untuk menanggapinya.

“Ngapain dipercaya ramalan. Terus satu lagi, iman itu cuma enam, percaya sama enam hal itu. Mau disebutin satu-satu? Terus kenapa mesti percaya sama ramalan? Toh ramalannya juga nggak jelas,” ungkap Billar, seperti dikutip dari video yang dibagikan di akun gosip Lambe Turah, Minggu (30/5).

Menurut Billar, percaya ramalan termasuk musyrik. Jauh sebelum diramalkan bercerai, Billar juga disebut-sebut menjalani hubungan setingan dengan Lesti.



“Sebelum saya memutuskan melamar Dede, saya dibilang setingan pacarannya. Ya sekarang ketika sudah melamar, dia bilang akan ada orang ketiga segala macem. Kemakan omongannya sendiri deh. Ya kalau dia mau meramal, masak ganti-ganti? Ngeramal atau ramalan cuaca itu,” pungkas Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)