Exclusive Interview with Juicy Luicy

Senin, 31 Mei 2021 - 11:32 WIB
loading...
Exclusive Interview with Juicy Luicy
Ngobrol dengan Juicy Juicy di Podcast Radio+ Hits15. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yay! Balik lagi nih di Radio+ Hits 15 Podcast yang akan mengulik fakta-fakta musisi favoritmu. Di episode kali ini Andes dan Sasa akan membacakan terlebih dahulu urutan chart lagu hits. Penasaran ada siapa aja? Langsung aja dengerin Radio+ Hits 15 Podcast di RCTI+.

Kali ini Radio+ Hits 15 Podcast akan berbincang langsung dengan grup musik pemilik lagu ‘Lantas’ yang lagi viral, yaitu bersama Juicy Luicy. Yuk langsung aja dengerin mereka yang akan membahas mengenai lagunya yang berjudul ‘Lantas’.

Sebagai pembuka, Sasa membacakan fakta kalau lagu ‘Lantas’ ini ternyata terinspirasi dari One Direction loh.

Baca Juga : Mau Vlogging dan Bikin Podcast, Ini Aplikasi Perekam Suara Terbaik yang Anda Butuhkan

“Lagu ‘Lantas’ ini juga sebenernya keluar di tahun 2020 dan baru viral di Februari akhir” ucap salah satu personil Juicy Luicy. Katanya lagu ini viral gara-gara drama di TikTok dan lagunya menyebar dengan sangat cepat. Grup musik asal Indonesia ini juga tidak menyangka lagunya bisa sebooming ini.

Salah satu personil Juicy Luicy juga mengungkapkan bahwa “Mungkin lagu ini dari pengalaman pribadi dan dari kisah masa lalu, tapi ga tau juga sih”.

Sasa kembali menanyakan pertanyaan “Lagu ini diproduseri sama Juicy Luicy sendiri atau memang lagu baru yang dibikin bareng-bareng di tahun 2020 itu?”. Juicy Luicy menjawab kalau lagu ‘Lantas’ sendiri dibikinnya udah agak lama dan tadinya rencananya ga masuk album. Justru malah lagu ‘Lantas’ ini sebenernya diciptakan untuk dijual atau untuk penyanyi lain.

Baca Juga :

Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut bersama Juicy Luicy? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4218
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)