Agnez Mo dengan Kebaya Bali Berlenggak-lenggok seperti Naomi Campbell

Senin, 31 Mei 2021 - 12:12 WIB
loading...
Agnez Mo dengan Kebaya Bali Berlenggak-lenggok seperti Naomi Campbell
Agnez Mo bergaya bak supermodel. Aksinya sukses menarik perhatian netizen. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
DENPASAR - Selain bermusik, Agnez Mo diam-diam memiliki bakat menjadi supermodel . Hal itu tampak dari unggahan terbaru di Instagramnya, di mana pelantun ‘Coke Bottle’ ini bergaya bak Naomi Campbell berjalan di atas catwalk.

Dalam unggahan video tersebut, Agnez terlihat anggun dalam balutan kebaya tradisional Bali. Dia mengenakan kebaya kutubaru warna putih dan kain Bali berwarna gelap.



Penampilan ini lalu dilengkapi dengan hiasan ikat pinggang kebaya Bali yang semakin menunjukkan tubuh langsing perempuan 34 tahun ini. Melengkapi tampilannya, Agnez mengikat rambut pendeknya dan menghiasi telinganya dengan bunga.

Hal yang unik, Agnez memadukan penampilan anggunnya itu dengan sepasang sandal jepit. Dia lalu menjadikan sudut-sudut hotel layaknya catwalk.

“Naomi Campbell walk (in my Balinese traditional attire),” kata Agnez, seperti dikutip dari keterangan videonya, Senin (31/5).

Sontak gaya Agnez melenggang bak supermodel dalam balutan kebaya tradisional Bali ini menuai decak kagum netizen. Mereka memuji penampilan sang artis, tapi di antaranya ada juga yang salah fokus (salfok) ke sandal jepit Agnez.



“Sempurna,” kata netizen di kolom komentar.

“Boom queen!” puji yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)