MasterChef Indonesia Season 8 RCTI: Chef Renatta Redam Amarah Chef Arnold yang Usir Kontestan

Senin, 31 Mei 2021 - 14:40 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 8 RCTI: Chef Renatta Redam Amarah Chef Arnold yang Usir Kontestan
Chef Arnold di acara MasterChef Indonesia Season 8. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah tayang perdana Sabtu (29/5/2021) lalu, babak audisi MasterChef Indonesia season 8 berlanjut di hari Minggu (30/5/2021) pukul 16.45 WIB di RCTI. Para kontestan terus berlomba mendapatkan Apron Putih untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Mereka memasak bermacam hidangan dari berbagai daerah.

Banyak kontestan yang termotivasi untuk masuk MasterChef Indonesia season 8 , salah satunya Fasha yang bekerja sebagai food stylish dengan julukan 'Ibu Jaiko'. Fasha menyajikan hidangan Tuna Rica dan sempat membuat Chef Juna pesimis karena hidangannya tercampur yogurt.

"Sebelumnya Saya pesimis kalo kamu food stylish, cuma kalo Saya Yes," kata Chef Juna pada akhirnya.

Meski sempat diragukan, namun Fasha sukses meraih 'Yes' dari tiga juri dan mendapatkan Apron Putih.

Baca Juga : 4 Potret yang Menggambarkan Olivia Tommy, Peserta Cantik di MasterChef Indonesia Season 8

Setelah Fasha, ada beberapa kontestan lain yang mendapatkan Apron Putih dan lolos ke tahap selanjutnya. Namun ada juga kontestan yang sangat termotivasi, akan tetapi gagal mendapat apron putih.

Salah satunya Josua. Ya, kontestan berusia 23 tahun ini juga bekerja sebagai tato artis dan memiliki usaha kecil. Josua termotivasi sekali lolos ke tahap berikut, bahkan ia mengakatan kalau dirinya apabila lolos, ia ingin dipasangkan apron putih oleh Chef Renata.

Ia menyajikan ayam rica-rica, namun Josua sangat gerogi hingga hidangannya pun keasinan dan membuat Chef Arnold marah karena Josua dianggap tidak serius mengikuti audisi, bahkan sempat menyuruh Josua langsung keluar dari stage tanpa memberikan penilaian terlebih dahulu.

"Bukan saya tidak mengapresiasi, tapi hidangan kamu dan juga adanya kamu di sini sudah menyia-nyiakan waktu kami (juri) dan juga kamu sendiri yang sedang beraudisi. Sebaliknya banyak sekali yang ingin ikut kompetisi ini dan kamu menghidangkan makanan seperti itu," ucap Chef Arnold.

Baca Juga : Penilaian Juri 2:1 untuk Pempeknya, Pipit Gagal Masuk Galeri MasterChef Indonesia Season 8
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3006 seconds (0.1#10.140)