Larissa Chou Nilai Alvin Faiz Tak Bisa Jaga Marwah sebagai Anak Ulama

Senin, 31 Mei 2021 - 15:41 WIB
loading...
Larissa Chou Nilai Alvin Faiz Tak Bisa Jaga Marwah sebagai Anak Ulama
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Alvin Faiz . Dalam akun Instagram Story yang ditujukan untuk orang-orang terdekatnya, wanita 25 tahun itu tampak membeberkan alasan dirinya mengajukan perceraian.

Pada tulisannya, Larissa terlihat mencurahkan perasaannya sebagai seorang istri yang tidak pernah menjadi prioritas suami. Bahkan, janji Alvin untuk membimbingnya juga tak kunjung ditepati, hingga usia pernikahan mereka menginjak 4,5 tahun.



Bukan hanya perkara dirinya dan Alvin, Larissa juga menyebut bahwa anak dari ulama kondang tersebut tidak pernah membimbing putra mereka, Yusuf, kecuali dalam hal menemani bermain Play Station. Dan yang paling menyakitkan, Larissa menyebut bahwa suaminya kini mulai keluar rumah hingga malam hari bersama perempuan lain, meski tidak hanya berdua.

"Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam walau ramean," jelas Larissa.

Melihat perlakuan suaminya, Larissa menyebut bahwa Alvin tidak bisa menjaga marwah atau kehormatannya sebagai putra almarhum Ustadz Arifin Ilham. Bahkan ia menyebut bahwa keputusannya untuk berpisah dilakukan lantaran Alvin sudah melampaui batasan-batasan yang tak seharusnya dilakukannya.

"Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," tegasnya.



Larissa juga menyebut bahwa suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain selain dirinya pada 2019. Bukan hanya memiliki hubungan komunikasi, Larissa mengatakan bahwa suaminya sudah sampai melakukan hubungan fisik dengan wanita tersebut.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," tulisnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)