Lelah #DiRumahAja? di Lido Lake Resort Anak-Anak Nikmati Kegembiraan yang Hilang karena COVID-19

Senin, 31 Mei 2021 - 19:35 WIB
loading...
Lelah #DiRumahAja? di Lido Lake Resort Anak-Anak Nikmati Kegembiraan yang Hilang karena COVID-19
Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Sulit terbantahkan bahwa pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal dalam sendi kehidupan, tidak terkecuali kegembiraan anak-anak, yang selama ini amat dekat dengan liburan, permainan, baik dengan gadget, permainan tradisional maupun permainan luar ruang, yang bisa memunculkan tawa canda.

Itulah sebabnya, banyak orangtua yang mulai mencari opsi mengembalikan keceriaan anak-anak, termasuk dengan memilih staycation untuk mendapatkan waktu bersama yang berkualitas, dengan tetap mendapat jaminan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) ketat.



Karena itu, penting memilih tujuan staycation yang menyenangkan namun tetap menerapkan prokes ketat, agar keluarga dapat bergembira bersama seperti yang dapat dinikmati saat berlibur di Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

Selama staycation di Lido Lake Resort by MNC Hotel, banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan bersama, seperti menikmati keseruan saat melintasi Danau Lido dengan Flying Fox sepanjang 300 meter. Jangan khawatir, anak-anak bisa merasakan kegembiraan saat meluncur sambil didampingi oleh orang tua.

Atau, layaknya berwisata di kebun binatang, anak-anak bisa juga memberi makanan hewan yang tentu akan mengundang rasa senang tersendiri. Ada rusa tutul, angsa dan landak yang siap menyantap makanan yang diberikan.

Liburan ala Staycation

Liburan ala staycation kini semakin menjadi tren di kalangan masyarakat urban. Hotel yang memiliki banyak sekali fasilitas kegiatan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri. Karena itu, Lido Lake Resort by MNC Hotel sangat direkomendasikan oleh para travelers sebagai tempat favorit untuk Anda yang ingin liburan ala staycation bareng keluarga, khususnya untuk Anda yang membawa anak-anak.

Lelah #DiRumahAja? di Lido Lake Resort Anak-Anak Nikmati Kegembiraan yang Hilang karena COVID-19


“Liburan ala staycation selama masa pandemi adalah pilihan yang paling aman dan nyaman untuk saya sekeluarga. Yang paling penting adalah bisa menginap di hotel yang menyediakan banyak pilihan aktivitas luar ruang untuk anak-anak, seperti memberi makan rusa atau mencoba wahana flying fox. Untuk liburan kali ini sangat menyenangkan dan sepertinya seru untuk kembali mencoba staycation di sini,” kata Lupi Affandy yang berprofesi sebagai broadcaster dan pernah merasakan serunya staycation bersama keluarga di Lido Lake Resort.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)