Anji Didapuk Jadi Kepala Sekolah Holywings Academy

Minggu, 24 Mei 2020 - 11:30 WIB
loading...
Anji Didapuk Jadi Kepala Sekolah Holywings Academy
Anji didapuk menjadi kepala sekolah Holywings Academy yang mencari bakat-bakat muda musik. Bersama Beno Louloulia, Anji akan memproduseri lagu orisinal mereka. (Dok. Holywings)
A A A
Holywings mengandeng Anji untuk membantu mencari musisi muda bertalenta dari seluruh Indonesia di Holywings Academy. Wadah ini akan menjadi fasilitas musisi untuk belajar dan mengenal lebih dalam tentang dunia seni hiburan. Di sini, Anji akan menjadi kepala sekolah.

Sebagai kepala sekolah, Anji bertugas membantu memproduseri lagu orisinil besama Beno Louloulia sebagai music director dari para musisi terpilih yang sudah siap untuk berkarya di dunia musik dibawah naungan Holywings Records. Musisi terpilih tersebut adalah Dillon (Jakarta), El Matu (Jakarta), Agung Akhdani (Jakarta), Nanda Bams (Jakarta) Aya Gw (Surabaya), Nick Calvin(Jakarta), Grace Marla (Jakarta), Sophia Utami (Surabaya), Adhistya Ayu (Bandung ), dan Zagi (Medan).

"Saya senang bisa berpartisipasi untuk mencari dan mengakomodasi beragam talenta talenta musisi muda dari seluruh Indonesia untuk bergabung sekaligus belajar dalam sebuah label maupun talent manajemen yang akan mengenal tentang dunia seni hiburan yang diakomodasi oleh Holywings," ujar Anji dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Holywings Academy bertujuan menemukan talent penyanyi atau DJ. Selama berada di fasilitas ini, mereka akan diberikan peralatan dan ilmu yang memadai, sehingga bisa menjadi penyanyi dan DJ yang punya kapasitas dan kualitas terbaik. Talenta-talenta ini direkrut dari beberapa daerah seperti Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, dan Jakarta.

Mereka yang lolos dari beberapa audisi yang diadakan akan mendapat bimbungan langsung dari The Mentors. Mentor ini adalah orang-orang yang sudah punya pengalaman di dunia entertainment. Talenta yang menonjol akan masuk dua kategori, yaitu Holywings Stars dan Holywings Superstars.

Mereka yang masuk Holywing Stars memiliki jadwal tampil di panggung Holywings yang ada di seluruh Indonesia. Sementara itu, talenta yang paling menonjol atau Holywings Superstars akan masuk ke studio rekaman untuk merekam lagu original mereka yang akan diproduseri oleh Anji. Nantinya, Holywings Superstars ini juga punya kesempatan untuk tampil di Holywings Music Festival di masa depan.

Secara global, talenta Holywings Academy tetap produktif mempersembahkan karya. Single pertama dari Holywings Academy adalah Hanya Sementara. Lagu ini menggambarkan sebuah keadaan yang membuat beberapa insan tidak bisa bertemu dan bersentuh dikala hati dan raga menuntut untuk bersama. Namun, kuat hati meyakini dan berdoa bahwa ini semua hanya sementara.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)