Gaun Lemon Menggemaskan Seharga Rp48 Juta Favorit Meghan Markle dan Jill Biden Ini Jadi Viral

Selasa, 01 Juni 2021 - 09:55 WIB
loading...
Gaun Lemon Menggemaskan Seharga Rp48 Juta Favorit Meghan Markle dan Jill Biden Ini Jadi Viral
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Meghan Markle dan Ibu Negara Amerika Serikat Jill Biden mengenakan busana bermotif lemon. Busana ini diprediksi menjadi tren busana di musim panas 2021 dan viral di seluruh dunia.

Melansir Town and Country Mag, awal tahun ini, Duchess of Sussex dan First Lady, Jill Biden menghadirkan tren fashion paling ‘menggemaskan’ musim panas ini yakni motif lemon. Kedua perempuan berpengaruh tersebut mengenakan gaun Oscar de la Renta yang menampilkan motif lemon dengan latar belakang biru telur robin.

Baca juga : Dukung Raul Latih Real Madrid, Figo: Dia Saudara Saya

Biden memilih versi lengan pendek dengan ikat pinggang. Sementara Duchess memilih gaun tanpa lengan dengan ukuran yang agak longgar.

Mengutip sketsa Saturday Night Live yang ikonik, "Canadian Entertainment Show," "Terkadang dua perempan terkenal mengenakan gaun yang sama, jadi mari kita buat segmen yang ingin kita sebut: They Both Look Nice!"

Baca juga : Rossi Komentari Insiden Bastianini Seruduk Motor Bagian Belakang Zarco

Keduanya terlihat sangat bagus sehingga mungkin sudah waktunya bagi para pecinta fashion, untuk menambahkan beberapa motif lemon ke lemari pakaian. Lemon sering menjadi makanan pokok musim panas, menyulap gambar mosaik Italia dan piring yang dilukis dengan tangan.

Label Oscar de la Renta dan label lain menghadirkan beragam busana dengan motif lemon dengan desain yang unik. Oscar de la Renta pernah menghadirkan Citrus Primavera Ruffle-Hem Shift Dress. Gaun seharga Rp48 juta ini cocok digunakan saat pesta kebun atau baju hamil seperti yang dikenakan Meghan karena ukurannya yang cukup longgar.

Baca juga : Evan Dimas: Lebih Baik Tak Bikin Gol Tapi Indonesia Menang

Ada pula Lemon-Print Belted Midi Dress dari label yang sama. Versi ini lebih terstruktur, diikat dengan lengan sepanjang siku. Gaun cantik ini dibandrol dengan harga Rp40 juta. Adapun Mariela Lemon Print Racerback Silk Bodysuit menghadirkan tampilan atasan sutra. Setelan ini menghadirkan kenyamanan dan kesenangan dari motif lemon. Busana dari label L'AGENC Enordstrom ini bisa dibeli dengan harga Rp2,5 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)