Bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah, Inul Daratista Siapkan Kado Paling Indah

Selasa, 01 Juni 2021 - 15:46 WIB
loading...
Bahagia  Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah, Inul Daratista Siapkan Kado Paling Indah
Inul Daratista.Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengaku ikut berbahagia atas rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Untuk Lesti yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri, Inul tak lupa mempersiapkan kado pernikahan yang paling indah. Apa itu?

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang diketahui akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya berencana menggelar prosesi lamaran pada 13 Juni mendatang.



Menanggapi kabar tersebut, Inul mengaku bahagia. Penyanyi dangdut ini pun berpesan agar Lesti dan Billar saling setia, terlebih menikah muda menurutnya prosesnya panjang.

"Dede (Lesti) mah udah seperti sama anak sendiri ya, udahlah ya mudah-mudahan mereka sakinah warahmah till jannah, karena menikah muda itu pasti prosesnya panjang ya. Nggak kayak kita-kita pacarannya udah berapa tahun, kalau Dede kan setahun ini pacaran tiba-tiba kenal dan jadian," kata Inul, seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (1/6).

Dalam kesempatan tersebut, Inul juga mengingatkan Billar untuk menjaga Lesti. Terlebih pelantun Saat Terakhir tersebut masih sangat muda.

"Dapetnya perawan ting ting, coba bayangin, belum pernah disenggol sama laki-laki. Walaupun kemarin pacaran sama Rizki yang sama-sama bau kencur, belum ngapa-ngapainlah. Intinya pacaran memang cinta monyet. Kalau ini kan cinta janji sama Tuhan, jadi jangan dimacem-macemin," ungkapnya lagi.

Inul juga mengaku, belum memiliki rencana terkait hadiah pernikahan untuk Lesti dan Billar. Namun, yang pasti dia selalu mendoakan yang terbaik.



Selain itu Inul juga berencana hadir di acara lamaran pasangan tersebut hingga pernikahan Lesti kelak bila tak ada halangan.

"Yang penting kado terindah dari Bunda doa buat Dede. Semoga Dede menjadi pasangan yang luar biasa untuk Billar dan Billar buat Dede," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)