Tingkatkan Layanan di Yogyakarta, Morula IVF Perkenalkan Gedung Baru

Selasa, 01 Juni 2021 - 04:31 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan di Yogyakarta, Morula IVF Perkenalkan Gedung Baru
Animo masyarakat Yogyakarta terhadap layanan bayi tabung atau in vitro fertilization(IVF) terus mengalami peningkatan. /
A A A
JAKARTA - Animo masyarakat Yogyakarta terhadap layanan bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) terus mengalami peningkatan. Guna mengakomodir minat tersebut, Morula IVF Indonesia dan Rumah Sakit JIH kini siap membantu mewujudkan mimpi dengan membawa teknologi bayi tabung/IVF terbaik ke Yogyakarta.

Baca juga: Potret Babymoon Nagita Slavina di Bali, Kulineran hingga Jalan-Jalan Naik Helikopter

Grand opening gedung baru Morula IVF Yogyakarta yang berlokasi di area parkir timur Rumah Sakit JIH telah diresmikan Bupati Sleman , Hj Kustini Sri Purnomo beserta dr. Ivan Rizal Sini, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, Sp.OG sebagai President Director Morula IVF Indonesia, dan Direktur Utama PT Unisia Medika Farma, Bambang Pediantoro SE,MM,CPHR.

Morula IVF Yogyakarta yang merupakan bagian dari Morula IVF Indonesia, sudah berpengalaman selama 23 tahun dalam membantu lebih dari 90.000 pasangan dari seluruh dunia. Didukung dengan teknologi terbaru dan terunggul yang bersertifikasi internasional, tingkat keberhasilan kehamilan di Morula IVF juga sempat mencapai angka 72 persen.

"Dengan dibukanya gedung baru Morula IVF Yogyakarta ini, diharapkan kami bersama pihak Rumah Sakit JIH bisa lebih banyak membantu pasangan untuk mewujudkan mimpi memiliki buah hati, tanpa harus pergi jauh sampai ke luar negeri," ujar Ade Gustian Yuwono, Managing Director Morula IVF Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/5).

Morula IVF Yogyakarta sendiri mengalami peningkatan jumlah pasien pada 2020 hingga mencapai lebih dari 100% dan tingkat keberhasilan take home baby mencapai 33,33%. Morula IVF Yogyakarta juga diharapkan sebagai rujukan pasien-pasien dari rumah sakit cabang yang dimiliki oleh Rumah Sakit JIH antara lain Rumah Sakit JIH Solo, Rumah Sakit JIH Purwokerto dan sebentar lagi Rumah Sakit Salman JIH Bandung.

Masih dalam rangka peresmian gedung baru, Morula IVF Yogyakarta juga memberikan bantuan berupa gratis Basic Fertility Screening (BFS) yang meliputi konsultasi dokter spesialis Obgyn, USG Transvaginal dan analisa sperma, kepada 100 pasangan yang sudah mendaftar melalui social media @MorulaIVFyogyakarta.

Selain layanan reproduksi, Morula IVF Yogyakarta juga menghadirkan layanan Morula Food & Wellness. Morula Food dapat dipilih sebagai asupan makanan sehat dan bergizi penunjang kesuburan dan program hamil pasangan pasien.

Seluruh menu Morula Food diawasi dan diarahkan langsung oleh dokter ahli gizi untuk memastikan setiap kandungan komposisinya memiliki manfaat baik untuk kesehatan saat program kehamilan.

Sedangkan Morula Wellness merupakan paket holistik yang bisa diikuti oleh pasangan pasien. Pasangan pasien dapat menikmati relaksasi dan memanjakan diri selama 3 hari 2 malam di hotel dan resor berbintang di Yogyakarta dan Bali, dengan pelayanan paripurna sembari melakukan aktivitas seperti fertility yoga, fertility spa, dan fertility meditation yang dapat membantu peluang keberhasilan program hamil maupun IVF.

Baca juga: Menikmati Senja di Pantai Menganti, Surga Tersembunyi di Kebumen

"Morula Food & Wellness merupakan bagian terintegrasi dan saling melengkapi dengan program IVF dan layanan kesuburan yang dapat dilakukan di seluruh cabang Morula di Indonesia," kata Direktur Utama PT UMF, Bambang Pediantoro.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)